Waspada Frutablend Palsu. Begini Cara Memastikannya.

Frutablend palsu? Masa ada sih? Banyak sist, banyak bro, bahkan produk HWI lainnya seperti Vitamale, NesV dan lain-lain juga ada yang palsu. Kemasan mirip, bentuk mirip, warnanya juga mirip tapi palsu. Frutablend palsu tidak mengandung herbal alami dan mungkin saja ada tambahan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh kita.
NF CMP HWI

Kalau tidak hati-hati memilihnya, ingin sehat tapi malah bisa jadi penyakit. Karena pada kenyataannya pelaku pemalsuan biasanya akan semakin pintar mencari cara bagaimana supaya Frutablend mereka yang palsu tersebut secara fisik bisa mendekati sama persis dengan yang asli.

Untuk mengetahui palsu atau tidak dengan memastikan bahwa penjualnya adalah distributor resmi yang telah berstatus verified. Cara ini lebih efektif dan lebih mudah ketimbang harus membedakan secara fisik.
  1. Buka website www.hwiverified.com
  2. Masukkan no ID, Nama, No HP/WA atau website si penjual (distributor) tersebut. Paling efektif adalah nama pemilik rekening jika transaksi melalui transfer bank.
  3. Klik Lakukan Pencarian dengan salah satu data tersebut.
  4. Bila penjual (distributor) tersebut adalah distributor resmi maka data akan muncul dilayar.
Salam sehat luar biasa dan semoga artikel ini bisa membantu.

#Update Januari 2018
  • Perubahan silica gel 1 gram akan dilakukan perproduksi batch 1725051
  • Penggunaan kapas pada Frutablend akan berakhir pada batch 1725063, pada batch setelahnya tidak lagi menggunakan kapas pada botol.
  • Penggunaan hologram lama Frutablend akan berakhir sampai batch 1725059, pada batch setelahnya akan menggunakan hologram baru.
Kemasan, nomor BPOM dan lain-lain sewaktu-waktu bisa saja berubah, mengacu pada regulasi dari pusat. Jadi tidak perlu ragu apabila mendapati Frutablend yang dengan kemasan baru, yang terpenting adalah pastikan Anda berbelanja di Distributor resmi PT HWI sehingga bisa terjamin keasliannya.

#Update 2022
Mulai awal tahun 2022 produk-produk HWI dilengkapi dengan stiker QR code. Dengan QR code ini konsumen bisa memastikan produk yang didapat asli atau palsu, klik DI SINI untuk mempelajari lebih lanjut.

3 Responses to "Waspada Frutablend Palsu. Begini Cara Memastikannya."

  1. Bagaimana cara mendaftar jadi member jika ingin mendapatkan produk frutablend?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan buka menu Pendaftaran Distributor yg ada di website ini ka.
      Untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami via WhatsApp

      Delete
  2. Apa saja Ciri-ciri frutabland asli?

    ReplyDelete