HH Multigrain HWI

HH Multigrain minuman bubuk superfood dengan komposisi bermacam jenis biji-bijian (Multigrain) dan Labu kuning yang memiliki fungsi utama Menurunkan Kolesterol Tinggi (dengan senyawa Beta-Glucan & Inulin) dan Menurunkan Gula Darah tinggi (dengan senyawa Inulin). Jika dikonsumsi secara rutin dapat Mencegah Kanker (dengan senyawa Beta-Caroten) yang terkandung dalam Labu Kuning.

HH Multi Grain kini hadir dalam kemasan kotak yang telah dilengkapi dengan stiker QR code yang dapat diverifikasi keaslian produknya melalui website HWI. Kemasan baru berisi 20 sachet @25 gram dengan total berat sama yakni 500 gram

HH Multigrain

Komposisi HH Multi Grain

Multigrain (Pecahan Jagung, Kacang Kedelai, Beras Merah, Barley, Kacang Hijau, Kacang Tanah, Kacang Merah, Almond, Kacang Polong, Biji Teratai, Kacang Kedelai Hitam, Gandum, Millet, Wijen Hitam, Beras Ketan), Labu Bubuk, Oat Bubuk Swedia, Krimer Nabati, Fruktosa, Inulin.

Keunggulan HH Multigrain

Tinggi magnesium, sumber kalsium, tinggi serat pangan, sumber protein, sumber zink, tinggi fosfor, rendah lemak jenuh dan rendah natrium

Manfaat HH Multigrain

Mencegah Kanker
  • Tubuh kebal melawan Kanker
  • Membuat resiko terkena Kanker menjadi rendah
Menurunkan Kolestrol
  • Membantu Penyembuhan Stroke dan Tekanan Darah Tinggi
  • Membantu Penyembuhan Sakit Jantung
Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi
  • Membantu Penyembuhan Diabetes
Memelihara Sistem Imunitas Tubuh
  • Tubuh Fit, Tidak Mudah Lelah
  • Tidak mudah Terserang Penyakit
Memelihara Kesehatan Pencernaan
  • Baik untuk Penderita Maag dan Gangguan Pencernaan
Praktis dan Mengenyangkan
  • Baik untuk Membantu Diet penuh Nutrisi
Memenuhi Nutrisi Seluruh Keluarga
  • Dapat dikonsumsi Anak-anak Hingga Orang Tua
  • Cocok untuk Vegetarian
  • Menjaga Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui

Pesan HH Multigrain sekarang juga dan dapatkan produk yang terjamin keasliannya hanya di www.gudanghwi.com, Official Distributor PT. HWI
Harga resmi HH Multigrain 500gr
Rp. 302.400
Dapatkan harga GROSIR untuk pemesanan 2 kaleng atau lebih
Pesan HH Multigrain HWI
Klik tombol order di atas menggunakan smartphone Anda,
Anda akan terhubung dengan kami melalui pesan WhatsApp.

Saran Konsumsi
Minum secara rutin 2 kali setiap hari sebelum makan pagi dan sebelum makan malam.
HH Multigrain dapat dikonsumsi sebagai pendamping makanan utama atau penganti makanan utama. Dapat pula ditambahkan dengan soup, sereal, susu atau makanan lainnya.

Cara Penyajian
Ambil 2 sendok takar HH Multi Grain, campurkan ke dalam 1 gelas air hangat atau panas sesuai selera. HH MultiGrain siap untuk disajikan. Apabila ingin menggunakan air dingin disarankan untuk menggunakan shaker atau gelas tutup supaya lebih mudah larut secara merata.

Hasil yang didapatkan bisa berbeda pada tiap orang tergantung pada kondisi tubuh masing-masing. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, selama masa konsumsi disarankan untuk menerapkan pola hidup sehat. Seperti mengubah pola makan dan melakukan olahraga rutin.

Response to "HH Multigrain HWI"

Post a Comment