PrimeSkin Royal Platinum

PrimeSkin Royal Platinum Series terdiri dari 2 produk Day Cream dan Night Cream untuk membantu Anda menjaga kulit agar tetap terlihat lebih muda dari usia.

PrimeSkin Royal Platinum

Royal Platinum Day Cream
Dengan age defying formula, Prime Skin Royal Platinum Day Cream menggabungkan Collagen Booster Peptide dengan Nanopartikel Platinum untuk membantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. Bekerja melalui dual-action wrinkle control, pemakaian teratur membantu menyamarkan kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit. Day Cream dilengkapi dg UV protection untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari

Royal Platinum Night Cream
Prime Skin Royal Platinum Night Cream menggabungkan Collagen Booster Peptide dengan logam mulia yaitu Nanopartikel Platinum untuk membantu mengurangi kerutan halus pada kontur wajah dan mata. Formula ini menyebar dan terserap dengan sempurna untuk membantu meremajakan dan mencerahkan wajah dan memberikan kelembaban yang dibutuhkan kulit.

Pesan PrimeSkin Royal Platinum sekarang juga dan dapatkan produk-produk dari HWI yang terjamin keasliannya hanya di www.gudanghwi.com, 
Official Distributor PT. HWI 

Pesan Primeskin HWI
Klik tombol order di atas menggunakan smartphone Anda,
Anda akan terhubung dengan kami melalui pesan WhatsApp.

Harga PrimeSkin Royal Platinum 
Day Cream (30gr)
Rp. 546.000 

Harga PrimeSkin Royal Platinum 
Night Cream (30gr)
Rp. 555.000

Cara menggunakan PrimeSkin Royal Platinum:
Royal Platinum Day Cream digunakan pagi hari sebelum beraktivitas dan Night Cream digunakan sebelum tidur. Aplikasikan secara merata keseluruh bagian wajah dan leher. Gunakan secara teratur untuk hasil yang lebih optimal.

Response to "PrimeSkin Royal Platinum"

Post a Comment