HabaOlive Honey

HabaOlive Honey adalah formulasi dari 3 herbal alami yaitu madu multifora, habbatussauda, dan zaitun yang sangat unik dan baik untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh.


MADU

Madu yang mengandung beberapa senyawa gula seperti glukosa dan fruktosa serta sejumlah mineral (seperti magnesium, kalsium, natrium, klor, belerang, besi dan fosfat ) dan vitamin (seperti B1, B2, C, B6 dan B3) dengan komposisi berubah-ubah sesuai dengan kualitas nektar serbuk sari. Dalam madu terdapat pula sejumlah kecil tembaga, yodium dan seng, serta beberapa jenis hormon.

Madu hutan merupakan produk organik karena dipanen langsung dari hutan. Lebah madu hutan mengambil nektar dari berbagai macam jenis pohon di hutan (multifora), termasuk tumbuhan obat yang masih ditemukan di hutan, sehingga mempunyai lebih banyakkandungan yang bermanfaat bagi kesehatan.

HABBATUS SAUDA (Nigela Satvia)

Habbatus Sauda dalam sejarah pengobatan

Habbatus Sauda sudah digunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000-3000 tahun SM dan tercatat dalam banyak literatur kuno mengenai ahli pengobatan terdahulu seperti Ibnu Sina (980-1037 M), Al-Biruni (973 - 1048 M), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi.

Ahli Pengobatan Yunani kuno, Dioscoredes, pada abad pertama Masehi juga telah mencatat bahwa Nigella Satvia digunakan untuk mengobati sakit kepala, saluran pernapasan, sakit gigi dan cacing usus.

Habbatus Sauda, herbal yang dianjurkan dalam agama

Hadist yang diriwaayatkan oleh Aisya ra. Beliau pernah mendengar Rasulullah bersabda,"Sesungguhnya Al-Habbatus Sauda dapat menyembuhkan penyakit kecuali Al-Sam". Aku bertanya ,"Apakah Al-Sam itu?" Rosul menjawab,"Al-Sam itu adalah maut". (Riwayat Bukhari)

Dalam Injil terbitan Easton's Bible Dictionary disimpulkan bahwa kata "Ketsah" yang terdapat di Injil maksudnya adalah black cummin (nama inggris untuk Habbatus Sauda). Habbatus Sauda juga tercatat dalam bentuk sebutan/nama lain dalam kitab Yesaya 28:25,27.

ZAITUN (OLEH EUROPAEN)

Buah zaitun sudah dikenal sejak dahulu oleh penduduk di kawasan Mediteranian sebagai makanan dan telah terbukti membuat kondisi kesehatan mereka menjadi yang terbaik jika dibandingkan dengan yang lain. Tidak hanya buah saja, Hippocrates (Bapak ilmu kedokteran) mengungkapkan bahwa minmyakzaitun juga terbukti memiliki manfaat medis yang tinggi.

Manfaat HabaOlive Honey

- Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
- Membantu proses penyembuhan dari sakit
- Membantu meningkatkan daya konsentrasi
- Membantu memperlancar peredaran darah
- Membantu memperkuat stamina.

Aturan minum dan saran penyajian

Untuk menjaga kesehatan : 1-2 sendok makan/ hari
Dalam keadaan sakit : 4-6 sendok makan/ hari
Takaran untuk anak-anak : Setengah orang dewasa

Harga dan cara order HabaOlive Honey klik DISINI.

HATI-HATI! Jangan sampai tertipu dengan HabaOlive Honey harga murah tetapi palsu. Logika dasar, "Barang yang dijual lebih murah dari harga resmi, bisa palsu, bisa stok lama yang belum laku dan hal negatif lainnya."

Response to "HabaOlive Honey"

Post a Comment