NF CMP Classic Mulberry Powder Dengan Tambahan Daun Kelor

NF CMP adalah minuman serbuk klorofil hasil ekstraksi daun murbei / mulberry (Morus alba L) dan daun kelor (Moringa Oleifera) dengan rasa mint yang segar. NF CMP adalah solusi untuk mendapatkan manfaat klorofil dan nutrisi penuh dari ekstrak daun murbei dan kelor secara aman, praktis dan ekonomis.

NF CMP HWI

NF CMP atau yang biasa kita sebut CMP saja ini tersedia dalam bentuk serbuk dalam kemasan sachet yang banyak sekali manfaatnya termasuk untuk memelihara daya tahan tubuh. Dan kandungan daun kelor yang ada di dalamnya juga memiliki manfaat dan kegunaan mulai dari kesehatan dan kecantikan hingga membantu mencegah dan menyembuhkan penyakit.

Daun Murbei (Morus Alba L) merupakan salah satu tanaman hijau yang kaya akan senyawa tanaman yang kuat seperti antioksidan polifenol, vitamin C, seng, kalsium, fosfor dan magnesium. Selain itu, daun murbei juga mengandung senyawa kimia seperti alkaloid, flavonoid protein dan polifenol yang diketahui memiliki banyak manfaatbagi kesehatan. Studi praklinis dan klinis menunjukkan bahwa daun murbei mempunyai berbagai efek yang menguntungkan terhadap resiko kardiometabolik, termasuk antihiperglikemik, antihipertensi, antiaterosklerosis, antihiperlipidemia, antioksidan, anti inflamasi, anti antiobesitas dan efek kardioprotektif (Thaipitakwong dkk, 2018). Menurut penelitian Kusharto dkk (2008), tanaman murbei termasuk tiga terbesar jenis tanaman yang memiliki kandungan klorofil tertinggi.

Daun Kelor (Moringa Oleifera L) adalah tanaman tropis yang sejak lama telah dimanfaatkan sebagai pengobatan tradisioal. Daun ini mengandung vitamin C, beta karoten, potassium, protein, flavonoid dan fenolik. Selain itu, daun kelor juga mengandung asam amino esensial, karotenoid dalam daun dan komponen dengan sifat nutraceutical yang membuatnya sangat baik sebagai suplemen nutrisi dalam bahan makanan (Raziz dkk, 2014). Menurut Anwar dkk (2007), setiap bagian dari tanaman ini dapat dimanfaatkan sebagai antitumor, antipiretik, antiepilepsi, antiinflamasi, antiulkus, antispasmodik, diuretik, antihipertensi, penurunan kolesterol, anti oksidan, aktivitas antidiabetes, hepatoprotektif, antibakteri.

Apa itu Klorofil?

Klorofil (Chlorophyll) dipercaya sebagai mukjizat kehidupan di muka bumi, tanpa klorofil mustahil berkembang kehidupan tingkat tinggi. Klorofil adalah pigmen warna yang hingga kini tetap menjadi misteri kehidupan yang terbesar. Bagaimana molekul kecil ini mampu mengubah energi cahaya menjadi energi kimia tetap tak terjawab, bahkan hingga kini ilmuwan tetap tidak berhasil menciptakan alat yang mampu mengkonversi energi cahaya menjadi energi kimia makanan.

Klorofil, baik itu dalam bentuk suplemen atau makanan alami, dapat bermanfaat untuk kesehatan. Beberapa manfaatnya adalah menurunkan risiko kanker, mengobati masalah kulit, menurunkan berat badan, dan meningkatkan pembentukan sel darah merah.

Klorofil dan Klorofilin

Klorofil dengan inti molekul magnesium (Mg), mempunyai sifat larut dalam lemak dan tidak stabil. Pada industri makanan dan suplemen, digunakan klorofil yang telah mengalami proses laboratoris dengan mengganti magnesium dengan inti copper (Cu), dan menjadi klorofil kompleks yang disebut Sodium Copper Chlorophyllin yang bersifat larut dalam air (water soluble) dan stabil.

Satu misteri klorofil yang paling menarik perhatian para ilmuwan adalah struktur molekulnya yang hampir sama dengan Hemoglobin darah manusia. Bedanya ada pada inti molekulnya: klorofil berupa atom Mg, klorofil atom Cu dan Hemoglobin atom Fe.

Manfaat Klorofil

  • Alcaline-Acid Regulator : klorofil berfungsi menjaga keseimbangan asam-basa tubuh
  • Natural Chelator : klorofil adalah chelator alami, artinya mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama feces
  • Internal Body Deodorant : klorofil juga berperan sebagai deodoran dalam mengurangi bau mulut, air seni, sisa pembuangan, serta bau badan
  • Anticarcinogenic : klorofil mampu mengikat zat-zat karsinogen sehingga mengurangi risiko kerusakan DNA penyebab timbulnya kanker
  • Antibacteria : klorofil juga bersifat antibakteri sehingga mempercepat penyembuhan luka. Fungsi klorofil untuk mempercepat penyembuhan luka ternyata telah lama digunakan sejak dulu. Zat ini dinilai dapat membantu penyembuhan luka dengan mengurangi peradangan lokal dan memperkuat jaringan tubuh, terutama pada bagian tubuh yang terluka. Selain itu, klorofil juga dapat mencegah timbulnya infeksi pada luka dengan membunuh kuman dan meningkatkan daya tahan terhadap infeksi.
  • Antioxidant : klorofil juga mampu menangkal sejumlah radikal bebas bahan kimia. Dalam sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Food Science menyatakan bahwa klorofil memiliki kapasitas antioksidan yang kuat seperti sejumlah besar vitamin esensial. Efek ini pun membuat klorofil mampu melindungi sel tubuh dari kerusakan oksidatif serta menghilangkan radikal bebas dalam tubuh.
  • Klorofil potensial dalam menstimulasi sel-sel darah merah untuk menyuplai oksigen dan mencegah anemia. Klorofil secara kimiawi mirip dengan hemoglobin, protein yang penting dalam sel darah merah karena membawa oksigen ke seluruh tubuh manusia. Karenanya, klorofil dapat menjadi pengobatan yang efektif pada pasien anemia.
  • Klorofil meningkatkan absorbsi kalsium, sehingga dapat mencegah pembentukan batu kalsium oksalat (batu ginjal).
  • Detox : membantu membersihkan tubuh dari racun / toksin
  • Baik untuk Pencernaan : Para ahli menilai klorofil dapat menjaga flora usus dan juga merangsang pergerakan usus. Hal ini membuat klorofil menjadi efektif dalam mengatasi masalah sembelit serta mengurangi ketidaknyamanan pada perut yang disebabkan oleh gas.
  • Meningkatkan imunitas tubuh : dikatakan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh karena klorofil mampu membuat lingkungan menjadi basa dan bakteri anaerob yang dapat menyebabkan penyakit tidak dapat bertahan hidup di lingkungan yang basa. Zat hijau daun ini memiliki efek antibakteri yang bermanfaat untuk melawan bakteri-bakteri jahat penyebab penyakit.
  • Menurunkan Berat Badan : Beberapa sumber menyebut jika klorofil dalam bentuk cair mampu membantu penurunan berat badan. Disebutkan, seseorang yang rutin mengonsumsi suplemen dengan kandungan klorofil, penurunan berat badannya dapat terjadi secara signifikan, dibandingkan yang tidak. Bahkan, kandungan ini juga dapat mengurangi kadar kolesterol berbahaya. Sebab, kolesterol berlebih di dalam tubuh dapat meningkatkan risiko dari banyak penyakit, termasuk penyakit jantung. Itulah beberapa daun klorofil terhadap kesehatan, terutama saat dikonsumsi secara rutin.
  • Mengatasi Jerawat : Klorofil juga bermanfaat sebagai obat jerawat dan telah terbukti dari beberapa penelitian. Salah satu penelitian melibatkan 10 orang yang memiliki jerawat ringan hingga sedang. Mereka diberikan gel yang mengandung klorofil selama 3 minggu. Hasilnya, klorofil dapat membantu mengurangi jerawat dan mengecilkan pori-pori wajah.
    Manfaat untuk jerawat bisa lebih efektif lagi saat klorofil topikal digunakan bersamaan dengan fototerapi. Kombinasi ini dapat membuat lesi jerawat lebih sedikit, masalah jerawat berkurang, serta minyak pada kulit juga berkurang.

Tambahan Daun Kelor

  • Meningkakan kecerdasan
  • Membantu meningkatkan produksi asi
  • Menurunkan kadar gula, kolesterol dan tekanan darah
  • Mencegah kanker
manfaat NF CMP

NF CMP
BPOM RI MD 867028013846
Harga resmi NF CMP
Rp. 215.000
per box isi 30 sachet
promo CMP gratis ongkir
Pesan sekarang juga
di nomor WhatsApp
083867031301
atau isi form order di bawah ini

Cara Order NF CMP

Isi formulir pemesanan berikut lalu klik tombol ORDER, Anda akan terhubung dengan kami melalui aplikasi pesan Whatsapp

Harga sewaktu-waktu dapat berubah. Daftar harga lengkap produk HWI klik di sini.

Jangan sampai tertipu dengan CMP harga murah namun palsu. Logika dasar, "Barang yang dijual lebih murah dari harga resmi itu bisa palsu, bisa stok lama yang belum laku dan sebagainya yang pada intinya harus berhati-hati dalam memilih". Klik DI SINI untuk mempelajari cara mengetahui dan memastikan CMP asli atau palsu.


Aturan Minum CMP

  • Dosis standar minum secara teratur 1 sampai 3 sachet per hari
  • Tuangkan satu sachet CMP ke dalam satu gelas air (300 ml) dan aduk rata
  • Jangan menggunakan air panas agar kandungan manfaat CMP tidak rusak
  • Konsumsi secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal
  • Dapat dicampurkan minuman seperti jus

HAL YANG SERING DITANYAKAN CUSTOMER

Apakah belanja online di sini dijamin aman? no tipu-tipu dan produknya juga asli?
Semua produk yang kami jual 100% original, kami garansi uang kembali apabila palsu.
Andai ragu dengan keamanan transaksi ataupun keaslian produknya bisa dicek dulu di website https://hwiverified.com lalu masukkan keyword gudanghwi.com atau nomor hp owner 083867031301 pada kotak pencarian, akan muncul data kami sebagai Distributor HWI resmi yang telah terverifikasi

Apakah ada perbedaan Chlorophyll Mint Powder dengan Classic Mulberry Powder?
Tidak ada. Nama Chlorophyll Mint Powder diganti menjadi Classic Mulberry Powder karena mengikuti ketentuan yang ditetapkan oleh BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan), sedangkan untuk komposisi dan rasa tidak ada perubahan sama sekali.

Apa perbedaan CMP, CMPO dan NF CMP?
CMP dan CMPO tidak ada perbedaan kecuali rasa, CMPO memiliki rasa original klorofil, CMP memiliki varian rasa mint. Keduanya merupakan produk lama dan sudah tidak diproduksi lagi.

Sedangkan NF CMP adalah CMP dengan tambahan kandungan daun kelor. Karena kebanyakan orang terbiasa dengan sebutan CMP, maka NF CMP pun biasa disebut juga dengan CMP saja tanpa NF.

Bagaimana penyajian CMP yang benar?
Larutkan 1 sachet CMP ke dalam 300 ml air dan diaduk rata hingga serbuk klorofilnya terlarut sempurna. CMP disajikan dengan air dingin atau sejuk, selain itu juga bisa dicampurkan dengan jus atau minuman lainnya yang tidak panas. Karena pelarutan dengan air panas dapat menyebabkan kandungan klorofil CMP menjadi rusak.

Apa perbedaan CMP dengan produk sejenis dipasaran?
CMP merupakan klorofil sediaan serbuk pertama di Indonesia, yang lebih praktis dan ekonomis sehingga mudah dibawa. Selain itu, CMP diekstrak dari daun mulberry yang merupakan 3 besar daun dengan kadar klorofil tertinggi

Bagaimana cara CMP menurunkan berat badan?
CMP memiliki kemampuan untuk mengikat lemak yang tersimpan di bawah kulit (jaringan adiposa) dan kemudian mengekskresikannya ke luar tubuh melalui buang air besar, buang air kecil maupun keringat. Selain itu CMP mengandung serat larut air yang dapat membantu proses defekasi (buang air besar). Lebih lanjut silahkan simak artikel mengenai Cara Diet Menggunakan CMP

Apakah CMP aman dikonsumsi anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui?
CMP dapat dikonsunsi anak-anak 2 tahun keatas, dosis cukup 1/2 sachet saja. Klorofil CMP dapat meningkatkan sel darah merah yang akan sangat bermanfaat untuk memperlancar peredaran oksigen dan nutrisi melalui darah. Pada anak-anak akan sangat bermanfaat untuk membantu mendistribusikan nutrisi ke seluruh bagian tubuh sehingga nutrisi di masa pertumbuhan dapat terpenuhi. Sedangkan pada ibu harmil dan menyusui, peningkatan jumlah sel darah merah akan membantu penyaluran nutrisi kepada janin melalui plasenta dan melalui ASI (Air Susu lbu) pada bayi.

Ada efek samping setelah mengkonsumsi CMP?
CMP berasal dari tanaman Mulberry organik yang dibudidayakan tanpa pestisida serta diproduksi dengan teknologi modern dan bebas bahan pengawet.

Apakah ada Healing Crisis (gejala yang menunjukkan proses penyembuhan) setelah mengkonsumsi CMP?
Pada sebagian orang mungkin muncul gejala healing crisis seperti pusing, mual murtah dan demam, tergantung tingkat racun di dalam tubuh serta kondisi tubuh. Namun jangan khawatir karena gejala ini menunjukkan proses detoksifikasi dan penyeimbangan metabolisme tubuh oleh klorofil CMP dan akan hilang dengan sendirinya.

Testimoni CMP

Testimoni cmp

Testimoni CMP di atas adalah dari pelanggan gudanghwi.com tanpa direkayasa dan dibuat-buat. Masih banyak lagi testimoni yang tidak kami publis karena alasan privasi. Meski begitu, hasil yang didapatkan bisa berbeda pada tiap orang tergantung pada kondisi tubuh masing-masing. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan untuk menerapkan pola hidup sehat.

5 Responses to "NF CMP Classic Mulberry Powder Dengan Tambahan Daun Kelor"

  1. bisa kirim ke kupang tidak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget, infokan alamat pengiriman lengkapnya melalui WhatsApp kak

      Delete
  2. mo ngasih info aja kak, pesanan sudah sampe,,,, barangnya original, trimakasih sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih telah belanja online di tempat kami, semoga bermanfaat, ditunggu orderan berikutnya

      Delete