Cara Jitu dan Mudah Mengetahui Keaslian Produk HWI

Bagaimana cara paling mudah dan akurat membedakan produk HWI asli atau palsu? Simak penjelasan singkat di bawah ini,

Authentic QR code

Cara mudah membedakan produk HWI yang dibeli asli atau palsu adalah dengan scan QR CODE yang ada pada kemasan. Seperti yang kita tahu bahwa produk-produk HWI kini telah dilengkapi dengan autentik sticker bergambar kode QR pada kemasannya. Vitamale, NesV, CMP, HWI-C dan produk lainnya juga akan menyusul secara bertahap. Kode hasil pemindaian tersebut dicocokkan di website https://scan.healthwealthint.com/scan, jika kode tersebut terdaftar berarti asli dan jika tidak terdaftar berarti palsu.

scan QR vitamale

Cara di atas tadi tentu hanya bisa dilakukan oleh konsumen setelah menerima produknya, dengan kata lain "sudah membeli".

Lalu bagaimana mengetahui asli atau tidaknya jika belum membeli atau baru akan membeli? Terutama jika membeli secara online, misalnya transaksi melalui pesan WA, transfer uang lalu baru dikirim barangnya. Dan bagaimana juga jika jenis produk yang akan dibeli memang belum ada stiker QR code nya dari pusat? Produk HWI kan banyak jenisnya, bukan hanya Vitamale dan Nesv saja, simak penjelasan berikutnya.

Distributor Verified

Cara mudah dan akurat selain dengan QR code adalah dengan memastikan penjualnya terdaftar sebagai distributor ataupun stokis resmi yang telah terverifikasi oleh HWI. Caranya dengan membuka website https://hwiverified.com lalu cari nama penjualnya atau nomor telpon/WA atau identitas lainnya.

Jika kalian transaksi melalui pesan WhatsApp maka carilah nomor WhatsApp si penjual tersebut, atau jika pembayarannya transfer rekening maka carilah nama pemilik rekening tersebut apakah terdaftar atau tidak di hwiverified.com tersebut.

Jika data si penjual ada di hwiverified.com maka dipastikan penjual tersebut resmi dari HWI, dengan begitu konsumen tak perlu ragu dengan keaslian produk maupun keamanan transaksi.

Misalnya Anda ragu belanja di tempat kami, maka carilah nomor telp/WA kami yakni 083867031301 , maka akan muncul data kami sebagai distributor resmi HWI yang telah terverifikasi.

Kesimpulan

Jadi secara garis besar ada 2 cara ya, bagi yang sudah menerima atau memegang barangnya bisa dicek menggunakan QR code, namun bagi yang baru mau membeli atau produk yang akan dibeli belum ada QR code bisa dicek keasliannya melalui website hwiverified.com

Bagaimana, mudah bukan? Apabila masih ragu belanja di luar, maka belanjalah produk di gudanghwi.com, distributor paling terpercaya sejak tahun 2016. Kami melayani pemesanan produk dengan harga resmi dan juga menerima pendaftaran member baru dengan paket join resmi pula. Bagi yang lokasinya jauh, kami siap kirim ke luar kota, luar jawa ataupun luar negeri.

Semangat pagi dan selamat berbelanja.