Stop Beli NESV Sebelum Baca Ini

Mau beli NesV? Wajib baca ini sebelum kamu tertipu produk palsu di olshop abal-abal. Nesv yang asli seperti apa, bagaimana cara minumnya dan apa saja yang sering ditanyakan seputar Nesv, simak di halaman ini sampai akhir.

NesV yang asli hanya didistribusikan melalui Distributor HWI resmi yang telah terverifikasi di website www.hwiverified.com. Selain itu, Distributor HWI hanya menjual produk dari HWI saja dan juga melayani pendaftaran distributor baru. Maka apabila ada yang mengaku Distributor HWI tetapi ia menjual merk lain yang sejenis dan tidak melayani pendaftaran atau yang biasa disebut join member, bisa dipastikan NesV tersebut PALSU dan bukan dari HWI.

Secara fisik, kemasan Nesv yang asli terdapat stiker authentic QR code. Dengan kode ini pembeli dapat dengan mudah mengetahui keasliannya. Caranya dengan memindai kode tersebut melalui website healthwealthint.com/scan, jika kodenya terdaftar maka produk tersebut dipastikan asli.

Sayangilah tubuh dan dan organ kewanitaanmu karena jika salah memilih produk palsu dan murahan bisa berakibat fatal.

NESV asli

Perawatan miss v merupakan bentuk perawatan yang lebih membutuhkan perhatian dan kehati-hatian. Organ kewanitaan merupakan organ vital yang sangat sensitif, jadi apabila salah dalam perawatan dikhawatirkan akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan daerah kewanitaan. Beberapa masalah akibat lalai dalam merawat daerah kewanitaan seperti keputihan berlebih, gatal akibat munculnya bakteri, kista ovarium, bahkan kanker ovarium.

Supaya terhindar dari berbagai penyakit tersebut dibutuhkan perawatan, bukan saja dengan menjaga kebersihan organ intim dari luar tapi juga perawatan menyeluruh dari dalam. NesV merupakan minuman khusus wanita modern dengan bahan dasar madu yang diformulasikan khusus menggunakan bahan alami seperti madu, kurma, manjakani, kunci pepet, kayu rapet dan rempah lainnya.

MANFAAT NESV

  • memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (mengencangkan otot kewanitaan)
  • menghilangkan gatal-gatal, keputihan serta bau kurang sedap
  • merawat rahim dan membersihkan selepas bersalin atau haid
  • menstabilkan pH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban)
  • memperkuat daya cengkraman/ kemutan
  • mencegah kanker serviks
NESV
BPOM RI TR183616601
promo nesv
Rp. 300.000
Rp. 278.000
per botol (250gr)
Jaminan produk asli, garansi uang kembali

Cara Order NES V

Isi formulir pemesanan berikut lalu klik tombol ORDER, Anda akan terhubung dengan kami melalui aplikasi pesan Whatsapp

KOMPOSISI NESV

  • Manjakani: mengandung tannin yang berfungsi mengencangkan otot kewanitaan. mengandung elemen astringent yang membantu membunuh bakteri penyebab keputihan.
  • Rumput fatimah : membersihkan sisa menstruasi dan mengatasi menstruasi tidak teratur.
  • Kunci pepet : merapatkan miss v dan penghilang keputihan
  • Temu putih : mengadung zat aktif yang bersifat antikanker dan antitumor
  • Kayu rapet : merapatkan miss v
  • Sirih : bersifat antiseptik berperan membunuh bakteri dan jamur penyebab keputihan.
  • Madu dan kurma : pengawet alami sekaligus sumber energi

Manjakani
Buah manjakani dikenal sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan yang sudah dikenal sejak lama. Ekstrak manjakani dapat membantu mengencangkan otot miss V, mengurangi keputihan, mengurangi cairan dan menjaga kelembaban.

Rumput Fatimah
Rumput fatima dikenal juga dengan nama Labisia pumila. Berdasarkan kajian atas obat-obatan tradisional di Sabah Malaysia tahun 1998 dikatakan bahwa rumput fatimah mendangung hormon oksitosin yang dapat merangsang untuk menguatkan rahim dan mulut rahim. Terbukti dapat mengembalikan (mengecilkan rahim) sehabis melahirkan. Rumput Fatima juga sangat baik untuk menguatkan otot pada organ kewanitaan.

Kunyit Putih
Tumbuhan yang mempunyai nama ilmiah Curcuma Zedoaria, berfungsi sebagai anti radang juga sangat baik untuk organ kewanitaan. Kunyit putih diketahui banyak mengandung minyak atsiri. Memiliki sifat antioksidan yang dapat menahan zat radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker, antiinflamasi (peradangan)

Kunci Pepet
Kunci pepet digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurunan panas, mengurangi rasa sakit pada perut mulas. Sering digunakan sebagai pelangsing juga sebagai obat untuk mencegah penggumpalan darah dan mencairkan nanah dalam luka-luka pada organ bagian dalam. Efek herbal dari kunci pepet adalah sebagai antikanker, antioksidan, analgesic dan antiinflamasi.

Sirih
Daun sirih (Piper betle L atau Chavica aurculata Miq) sangat baik digunakan untuk menghilangkan bau badan, bau mulut sariawan dan gatal-gatal serta mengatasi keputihan. Menjaga dan merawat rahim. Kandungan fenolnya bersifat sebagai anti septik dan kandungan tanin pada daunnya sangat baik untuk sekresi cairan pada miss v.

Kurma
Kandungan potassium dalam kurma yang paling kaya diantara buah-buahan. Bahkan lebih banyak daripada yang terdapat pada pisang. Potassium juga diperlukan untuk menjaga kesehatan sistem syaraf dan membantu metabolisme tubuh.

Kayu Rapet
Mengandung banyak polifenol dan flavonoid yang diketahui bisa membantu memperlancar peredaran darah, anti implamasi serta mengurangi lemak. Kayu rapet juga telah terbukti berhasiat untuk mengatasi keputihan dan mengecilkan rahim


CARA MINUM NESV

Minum 2 sendok makan pagi dan malam. Untuk hasil yang lebih maksimal, sebaiknya jangan minum apapun setelah mengonsumsi produk ini selama 1 jam.

Perhatian !!!

Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan sedang menstruasi


NESV asli

TANYA JAWAB SEPUTAR NESV

Apa masalah utama organ kewanitaan?
Organ kewanitaan merupakan organ vital wanita yang memiliki risiko tinggi terjangkit berbagai penyakit seperti keputihan, bau kurang sedap, gatal, bahkan yang lebih parah seperti miom, kista, tumor atau kanker serviks. Supaya terhindar dari berbagai penyakit tersebut, dibutuhkan perawatan dengan menjaga kebersihan dari luar dan dalam.

Apakah menimbulkan ketergantungan?
NesV tidak menyebabkan ketergantungan.

Apakah keputihan bisa muncul lagi setelah berhenti minum NesV?
Perlu diperhatikan, masalah tertentu seperti keputihan bisa kembali muncul. Bukan karena konsumsi NesV-nya dihentikan, tapi karena kebersihan miss v kurang dijaga, seperti lembab sehingga jamur dan bakteri bisa berkembang. Jadi selain konsumsi NesV, kebersihan miss v harus tetap dijaga.

Selama mengkonsumsi, keputihan hilang dan missv juga rapet. Tapi setelah dihentikan kenapa keputihan lagi?
Kemungkinan karena proses kerja NesV belum tuntas membunuh bakteri dan jamur penyebab keputihan. Sehingga ketika berhenti masih ada bakteri yang masih berkembang. Selain itu tentunya harus juga diperhatikan kebersihan dan kelembaban organ kewanitaan. Misalnya seperti jenis celana dalam sebaiknya gunakan dengan bahan yang menyerap keringat, sehingga area kewanitaan tidak lembab dan bakteri tidak berkembang di area miss v.

Untuk keputihan yang sudah parah sampai berwarna kehijauan harus berapa lama minumnya?
NesV bekerja dari dalam secara menyeluruh. Jangan khawatir apabila di awal konsumsi membuat keputihan semakin banyak, karena NesV sedang bekerja membersihkan keputihan dari dalam. Biasanya di minggu kedua keputihan akan berkurang dan berangsur hilang. Rata-rata dengan 1 botol NesV keputihan berkurang, tapi tidak bisa disamakan pada setiap orang, tergantung tingkat keparahan infeksi keputihannya.
Untuk keputihan yang sudah parah dianjurkan dikombinasikan dengan antibiotik, karena infeksi bakterinya sudah parah dan perlu juga disarankan untuk cek medis, dikhawatirkan ada permasalahan lain di organ intim dalam yang memicu keputihan terus muncul.

Kenapa setelah minum NesV kepala pusing, perut sakit dan dadanya sesak?
Jika ada maag lebih disarankan diminum setelah makan saja karena ada asam lambung yang terlalu sensitif sehingga meningkat dan terasa perih di ulu hati atau dada. jika ada terasa pusing sebaiknya turunkan dosisnya dan perbanyak minum air putih, kemungkinan karena faktor detoksifikasi.

Kalau minum setelah makan jaraknya berapa lama?
Konsumsi NesV lebih disarankan saat perut kosong, pada pagi hari sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur. Dan sebaiknya setelah konsumsi NesV dilanjutkan minum air putih secukupnya untuk memaksimalkan kinerjanya. Untuk yang punya sakit maag, sebaiknya diminum setelah makan atau jangan saat perut kosong.

Bagaimana cara konsumsi NesV?
Kocok terlebih dulu kemudian minum 2 sendok makan. Dianjurkan mengkonsumsi saat perut kosong dan 1 jam setelah konsumsi jangan makan dan minum apapun (boleh minum air putih secukupnya). Cara konsumsi seperti ini untuk membantu memaksimalkan kinerja dan penyerapan dari nesv ke dalam tubuh. Namun jika dikonsumsi di waktu lainpun tidak ada masalah.

Kenapa Nes V tidak dianjurkan oleh wanita yang sedang menstruasi, bukannya disitu terdapat ramuan yang bisa memperlancar / membersihkan darah juga?
Salah satu fungsinya membersihkan sisa-sisa menstruasi. Jika dikonsumsi saat haid, darah yang keluar bisa lebih banyak. Dikhawatirkan nantinya kaget karena darah menstruasinya lebih atau pusing karena banyak darah yang keluar,. Maka dari itu disarankan untuk stop saja selama menstruasi. tapi pada beberapa orang ada yang tidak masalah konsumsi saat haid, jadi tergantung masing-masing individu.

Mengkonsumsi NesV setelah selesai haid. Tetapi setelah 3 hari haid datang lagi dalam jangka waktu yang lebih lama.
Biasanya hal itu karena proses pembersihan. Siklus haid di bawah 15 hari masih tergolong normal. Apabila merasa khawatir, dosis penggunaan bisa diturunkan dulu.

Saya ibu menyusui, ikut program KB implan sudah 1 tahun dan tidak dapat haid, bolehkah mengkonsumsi untuk menormalkan hormonnya? Jika boleh, dosisnya bagaimana?
Boleh, 2x1 sendok makan perhari.

Bagaimana dengan masalah tidak dapat haid? apa itu normal bagi peserta KB ?
Pada beberapa orang memang ada yang siklus menstruasinya terganggu karena program KB. Sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter yang menangani untuk ganti jenis KB nya agar siklus menstruasinya bisa kembali normal.

Sudah minum NesV dan CMP tetapi belum juga haid, padahal KB suntik sudah berhenti selama 8 bulan.
Setelah berhenti KB suntik memang akan ada proses perbaikan hormonal tubuh terlebih dulu akibat dari penggunaan KB suntik. Biasanya sekitar 6 bulan hingga 1,5 tahun tergantung masing2 orang. Jika gangguan hormonnya terlalu parah biasanya butuh waktu. Begitu juga dengan konsumsi CMP dan NesV yang membutuhkan proses. Saran kami tetap dilanjutkan mengkonsumsi.

Apakah NesV bisa mempengaruhi produksi ASI?
Konsumsi NesV oleh ibu menyusui tidak akan mempengaruhi ASI dan tidak akan berpengaruh pada bayi.

Apakah NesV bisa untuk terapi kehamilan?
Untuk terapi hamil sebaiknya istri konsumsi NesV dan Numaca, sedangkan suami minum Numaca. Jadi hormon keduanya diseimbangkan. Masalah kualitas sel telur dan sperma dipengaruhi oleh hormonal tubuh. Bisa konsumsi Numaca 2x2 kapsul untuk memperbaiki sel telur dan sperma, baik kualitas maupun kuantitas. Untuk wanita kombinasikan dengan NesV sebagai persiapan rahim untuk kehamilan.

Apakah bisa untuk mengobati penyumbatan pada rahim?
Penyumbatan rahim merupakan masalah mekanik pada saluran tuba fallopi. Jadi disarankan untuk terapi dulu yaitu peniupan agar penyumbatan terbuka, baru kemudian terapi NesV dan Numaca.

Apakah NesV bisa meningkatkan Libido?
NesV tidak berfungsi untuk meningkatkan libido. NesV murni diekstrak dari bahan alami, manjakani adalah bahan yang mempengaruhi gairah seks wanita. Tetapi efek munculnya gairah seksual tidak perlu dikhawatirkan, karena hal itu biasanya pengaruh hormon masing-masing orang dan tingkat gairah seks masing-masing.. Jadi yang remaja ataupun single parent tidak perlu khawatir untuk konsumsi.

Apakah NesV bisa mencerahkan kulit?
Didalam NesV terdapat kandungan antioksidan dan polifenol yang membantu untuk mensintesis kolagen di dalam kulit yang membantu sebagai antiaging dan mencerahkan kulit. Namun untuk mencerahkan tidak terlalu signifikan. Untuk mencerahkan bisa dibantu dikombinasi dengan Frutablend.

Bagaimana dengan gangguan kencing hanya sedikit dan tidak tuntas?
NesV kurang spesifik untuk pengobatan masalah kencing. Bagi yang sering buang air kecil seperti tidak tuntas, masalah ini biasanya karena infeksi saluran kemih disebabkan bakteri. Lebih disarankan konsumsi CMP dan MR PRO.

Apakah NesV bisa untuk yang masih perawan?
Bisa, untuk yang sudah menstruasi sudah bisa konsumsi NesV dosisnya saja dikurangi. 1-2 sendok makan perhari. Remaja yang sering mengalami masalah pada organ kewanitaan seperti keputihan, menstruasi tidak teratur, nyeri haid dan lain-lain disarankan juga untuk mengkonsumsinya.

Kalau keputihannya sudah bersih apa bisa dihentikan ?
Bisa dihentikan namun sebaiknya dosis diturunkan perlahan-lahan. Dan pastikan juga setelah itu kebersihan organ intim kewanitaan tetap terjaga agar tidak terjadi infeksi ulang bakteri atau jamur penyebab keputihan.

Apakah NesV boleh diminum pasca keguguran?
Untuk pasca keguguran sebaiknya konsumsi setelah tidak ada pendarahan lagi dengan dosis 2x2 sendok makan perhari untuk membantu membersihkan rahim pasca keguguran.

Kalau habis papsmer terus ada infeksi apakah boleh komsumsi NesV?
Boleh, konsumsi NesV untuk pengobatan infeksinya sekaligus, karna di dalam Nes V ada kandungan kunci pepet dan temu putih juga yang membantu untuk penyembuhan infeksi.

Apakah NesV mempengaruhi nafsu makan?
Harusnya Nes V tidak mempengaruhi nafsu makan. Mungkin ada faktor lainnya yang mempengaruhi seperti stress sehingga bawaannya tidak ingin makan. Namun jika masih khawatir karena nesv coba di ubah cara konsumsinya 2 jam sebelum makan.

Apakah NesV boleh dikonsumsi oleh ibu inpartu?
Ibu inpartu (dalam masa persalinan) tidak kami sarankan minum NesV.

Apakah NesV boleh diminum setelah melahirkan?
Untuk pasca melahirkan, disarankan minum NesV setelah masa nifas selesai. Jadi setelah lebih dari 40 hari.

Apakah NesV bisa dikonsumsi bagi wanita yang terkena sakit ginjal?
Aman untuk yang ada masalah ginjal, bisa diselang 2 jam dari obat dokter. Namun jika dalam kondisi tertentu misalnya sudah parah tetap disarankan konsultasi ke dokter terlebih dahulu.

Pesan NESV sekarang juga

Pesan nesv HWI
Klik tombol order di atas menggunakan smartphone,
Anda akan terhubung dengan kami melalui pesan WhatsApp.

Setiap bahan yang terkandung di NesV berapa persen komposisinya? Aman tidak dikonsumsi ibu postpartum?
Untuk jumlah komposisi memang tidak bisa dicantumkan dari perusahaannya karena menyangkut formulasi pabrik. Dari keseluruhan bahan yang ada di dalam sudah melalui proses pengujian laboratorium dan sudah diajukan ke depkes untuk keamanan dikonsumsi, termasuk untuk post partum sudah sesuai komposisinya. Jadi tidak ada masalah konsumsi untuk post partum, namun dikonsumsi setelah masa nifas (40 hari pasca melahirkan).

Bagaimana cara kerja NesV untuk menghilangkan keputihan, bau kurang sedap dan membersihkan rahim khususnya setelah melahirkan?
NesV mengandung manjakani, daun sirih yang bekerja membantu membunuh bakteri penyebab keputihan. Ketika bakterinya teratasi, otomatis keputihan akan berkurang, sekaligus mengurangi sekresi cairan miss v berlebih yang menyebabkan miss v lembab (berfungsi menghambat pertumbuhan jamur). Sedangkan untuk mekanisme membersihkan rahim, karena ada kandungan rumput fatimah dan kunci pepet yang memiliki zat aktif untuk meluruhkan sisa menstruasi serta membersihkan rahim pasca melahirkan.

Konsumen terkena penyakit kista, pernah hamil 2 kali tapi diluar kandungan. Dokter menyatakan keputihan sudah berinfeksi, produk apa yang harus dikonsumsi oleh si penderita kista? Katanya suaminya juga harus mengkonsumsi, prodak apa yang cocok untuk suaminya?
Untuk membantu terapi kista dengan NesV 2x2 sendok makan perhari dan CMP 3x1 sachet perhari sebelum makan. Untuk membantu terapi program hamil tambahkan Spiruthin 2x2 kapsul perhari dikonsumsi pagi dan malam hari.. Untuk suami bisa dibantu dengan CMP 3x1 sachet perhari + Spiruthin 2x2 kapsul perhari dan 1 sachet Gicafe untuk membantu perbaikan sperma baik jumlah ataupun kualitas sperma.

Apakah produk Nes V bisa untuk menyembuhkan polip rahim?
Untuk polip rahim bisa dibantu dengan Nes V 2x2 sendok makan (pagi dan sebelum tidur) dan CMP 3x1 sachet perhari (30 menit sebelum makan)

Apakah NesV bisa memperbesar payudara sehingga kelihatan kencang dan montok?
NesV bisa membantu mengencangkan payudara tapi tidak bisa memperbesar ukuran payudara.

Apakah NesV bisa menghilangkan benjolan di payudara?
Untuk masalah benjolan di payudara, selain NesV perlu dikombinasikan dengan produk lain seperti Spiruthin dan Numaca. Konsumsi NesV 2 x2 sendok makan pagi dan malam sedangkan Numaca 2x2 kapsul setelah makan.

Bila ada costumer yang punya adenomyosis, disarankan konsumsi nes v berapa kali, dan si costumer ini single parent, sedang nes v bisa menaikkan libido wanita. Itu jadinya bagaimana ya?
Nes v tidak berfungsi meningkatkan libido bu, sehingga tidak ada masalah untuk dikonsumsi untuk pengobatan walaupun single parent. dan remaja pun tidak ada masalah untuk konsumsi. untuk adenomyosis bisa dikombinasikan nes v 2x2 sendok makan perhari + MU 2x2 kapsul perhari.

Kalau terkena miom sudah agak besar bagaimana caranya? apa bisa konsumsi nesV?
Bisa untuk miom, tapi jika ukurannya besar sebaiknya tetap dikonsultasikan ke dokter bu. untuk miom dikombinasikan nes v 2x2 sendok makan perhari dan MU 2x2 kapsul perhari.

Setelah minum nesv timbul sakit di bawah perut, bagaimana cara mngatasinya karena sedang mengalami miom?
Mioma merupakan tumor jaringan otot halus yang tumbuh di rahim. Biasanya merupakan pertumbuhan jaringan yang tidak ganas (jinak) dengan ukuran dan jumlah yang bervariasi. Sebaiknya selain Nes-V ditambahkan dengan Numaca. Selain bisa menstabilkan hormonnya dan mengurangi nyerinya, bisa juga bantu dengan menggunakan kompres hangat. Nyerinya dalam waktu masa terapi biasanya maksimal 7 hari.

Kalau konsumsi Nes V itu ada aturan sebelum/sesudah konsumsi tidak makan apapun selama 1 jam kan? Klo minum bolehkan? Atau suka lupa jadi belum 1 jam udah maka. Apakah ada pengaruh efeknya apabila salah aturan konsumsinya?
Dianjurkan konsumsi saat pertu kosong dan 1 jam setelah konsumsi jangan makan dan minum apapun (boleh minum air putih secukupnya). cara konsumsi seperti ini untuk membantu memaksimalkan kerja dan penyerapan dari nes v di dalam tubuh. jika dikonsumsi di waktu lain tidak ada masalah bu, Nes V tetap bekerja.

Untuk yang sudah menopause bagaimana?
NesV bisa dikonsumsi untuk wanita yang sudah menopause. Fungsinya untuk menjaga kestabilan pH saat menopause dan mencegah penyakit-penyakit organ kewanitaan seperti kanker serviks, kista dan lain-lain. Risiko penyakit organ kewanitaan justru akan lebih tinggi resiko saat menopasuse, jadi tetap harus dirawat organ kewanitaanya dengan rutin konsumsi Nes V.

NesV ada kandungan madunya. Kalau dikonsumsi rutin, apakah bisa menambah berat badan?
Mungkin bagi beberapa orang akan ada perubahan nafsu makan. Tapi hal itu bisa disiasati dengan memperhatikan pilihan makanan yang berserat tinggi, seperti sayur atau buah sehingga tidak mempengaruhi berat badan.

Sebelum tidur mengkonsumsi NesV, paginya keluar seperti gumpalan darah. Apakah itu aman dan tidak bermasalah? Dan gumpalan darah itu hanya keluar kalau dia minum NesV saja kalau tidak diminum gumpalan darahnya juga tidak keluar.
Itu adalah proses penyembuhan dan pembersihan plak yang tertinggal selama ini tidak tuntas, selama tidak ada keluhan yang tidak enak di badan tidak apa-apa diteruskan.

Pernah beli dari teman agak berbeda warna madunya, apakah itu palsu?
Selama NesV tersebut dibeli dari distributor HWI yang telah terverifikasi maka bisa dipastikan NesV tersebut asli. Madu sekaligus berfungsi sebagai bahan pengawet alami, madu yang digunakan adalah madu asli dari hutan, jadi bisa saja warna madu terkadang sedikit berbeda karena begitu bermacam-macam tanaman bunga di hutan sehingga mempengaruhi warna madu yang dihasilkan lebah.

Bagaimana cara mengetahui  Nesv asli atau palsu menggunakan autentik QR code? Caranya scan QR code tersebut melalui laman https://scan.healthwealthint.com/scan. Bisa pula dengan menscan menggunakan camera, copy code yang muncul lalu input di laman seperti di atas tadi.

Apakah belanja online di sini dijamin aman? no tipu-tipu dan produknya juga asli?
Semua produk yang kami jual 100% original, kami garansi uang kembali apabila palsu.
Andai ragu dengan keamanan transaksi ataupun keaslian produknya bisa dicek dulu di website https://hwiverified.com lalu masukkan keyword gudanghwi.com atau nomor hp owner 083867031301 pada kotak pencarian, akan muncul data kami sebagai Distributor HWI resmi yang telah terverifikasi

Berapa harga nesv asli?
Harga nesv dan harga produk HWI lainnya bisa dilihat di Daftar Harga Produk HWI Terbaru yang ada di website ini.


Organ kewanitaan sangat rentan terhadap berbagai jamur dan penyakit. Sehingga harus dilakukan perawatan yang tepat baik dari luar dari dalam. Perawatan yang salah dan pemilihan produk yang kurang tepat justru akan menyebabkan kesehatan organ kewanitaan menjadi terganggu.

Produk herbal NES V menjadi pilihan tepat bagi para wanita untuk merawat kesehatan organ kewanitaan secara menyeluruh dari dalam. Mengapa harus NesV?

  • NES V herbal alami yang diekstrak dari bahan pilihan tanpa bahan kimia.
  • NES V bekerja menyeluruh di organ kewanitaan, sehingga bisa mengatasi berbagai masalah miss v seperti keputihan, gatal, menstruasi tidak teratur, miom dan lain-lain
  • NES V bekerja membunuh bakteri atau jamur keputihan tanpa mengganggu bakteri baik di area kewanitaan, sehingga pH organ intim tetap terjaga.
  • Produk NES V dapat dikonsumsi mulai dari remaja yang sudah menstruasi hingga wanita yang sudah mengalami menopause.

Testimoni NesV

Testimoni NesV

Salam sehat luar biasa dan selamat berbelanja.

28 Responses to "Stop Beli NESV Sebelum Baca Ini"

  1. Siang mbak. Sy sdh mengkonsumsi nes v seminggu. Efek yang mg keputihan sy berkurang. Tp efek lainnya sy jd sukar BAB n perut sering nyeri. Terima kasi h

    ReplyDelete
    Replies
    1. bila punya maag, minum nesv stlh makan mba atau jangan saat perut kosong.
      itu bukan efek dari nesv mba, bisa karena sebab lain seperti kurang minum air putih.
      selama produk nesv nya original bisa diteruskan meminumnya

      Delete
  2. Mba mau tanya sebelum pakai nersv ga ada keputihan ko malah baru mengkonsumsi nerv malah jadi timbul keputihan dan ga berhenti sampai sekarang,apa nerv aman jika dikonsumsi lagi,akankah keputihan itu hilang...mohon dibalas yang cepat ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. belanja dimana mba nesvnya? apakah produknya dijamin original?

      Delete
  3. Bilangnya original aku juga ga pernah tau yang asli yang mana dan yang palsu seperti apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. asumsi jika itu original, diatas sudah dibahas yaa..
      selebihnya silahkan konsultasi ditempat mba belanja...

      Delete
  4. Gimana mba ..bilangnya hanya menjual saja,makanya aku tanyain di blog ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. asumsi apabila produk tsb original biasanya krn proses detok, penggunaan bs dikurangi dosisnya.
      Kalau asli atau engganya sy tidak tahu karna bukan barang saya. Apalagi skrg byk sekali beredar nesv palsu

      Delete
    2. Proses detok itu apa maksudnya mba

      Delete
    3. kalau mba mau dibalas cepat dan banyak percakapan jangan disini, maaf yaa ini bukan ruang chat... :)
      silahkan ke WA 083867031301

      Delete
  5. Yang saya tanyakan apa nerv nya bisa dikonsumsi lagi jika kemaren udah berenti minum nerv selang 2bulan mba???

    ReplyDelete
    Replies
    1. mksdnya beli nesv lg atau nesv yg dulu sudah diminum sebagian?
      kalau sudah terbuka tidak dianjurkan lama" disimpan ya...

      Delete
  6. Udah pernah diminum tapi habis itu disimpan sampai 2bulan niatnya mau di minum lagi

    ReplyDelete
  7. siang...nes v cocok gak di konsumsi buat orang yg sudah operasi miom?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengenai seputar miom, diatas sudah diulas ka.
      meski begitu kalaupun dikonsultasikan ke dokter dulu akan lebih bagus krn kondisi masing" bisa saja berbeda.

      Delete
  8. Siang mb ..detox nya konsumsi nesv itu apa ya
    Aq minum nesv malah tambah banyak keputihan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa pembersihan biasanya 1mgg mba, tiap org bisa berbeda.

      bisa dilanjutkan konsumsinya, bisa juga dikurangi dosisnya yg penting pastikan produknya original ya krn banyak sekali produk palsu yang beredar dari luar HWI

      Delete
  9. Saya baru mengkomsumsi kurang lebih 4hari keluhannya kadang perut mules, mual Dan sakit d tengah2 antara perut bagian bawa dengan batok vagina (sebelah kiri) kira2 kenapa ya? Atau harus hub doktor?
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alasanny mengkomsumsi haid tidak lancar

      Delete
    2. Coba diminum setelah makan ka.

      Btw, kk belanja di tempat kami kah?

      Delete
  10. saya baru selsai lahran trus sy mnu. nes v bagus.tpi skrng sy lagi ikut kb suntik 1 blan apa ada lrangan saat kb untuk mengonsumsi nes v

    ReplyDelete
  11. Bsa ngga mnum cmp sma nes v untk promil n bgmna cra mnumx mba....

    ReplyDelete
  12. Maaf min, kapan waktu yang tepat untuk konsumsi Nes V dan Numaca untuk promil? Apakah Nes V dan Numaca bisa dikonsumsi secara bersamaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikasih jeda waktu saja sist, karena untuk nesv disarankan utk tidak makan minum selama -/+ 1 jam setelah meminumnya.

      Delete
  13. Kak mau nanya kan saya keputihan tp kadang bercampur darah bisa gak diminumi nes v. Trs biasanya efeknya apa saya baru mau cobo minum ini...bisa sembuh gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dibantu dengan NesV dikombinasikan dengan CMP ka

      Delete