Cara Diet Menggunakan CMP, WMP, HH Multigrain dan Dtozym

Selain WMP Slim Juice sebagai metabolism booster yang bermanfaat sekali untuk program diet, kali ini akan kami share bagaimana cara diet menggunakan CMP, WMP, HH Multigrain dan Dtozym agar diet kamu bisa lebih maksimal yang tentunya tepat dan aman.

Diet super combo HWI

Pemantauan berat badan rutin sangat penting dilakukan, karena untuk mengetahui kapan berat badan harus diturunkan. Saat lebaran misalnya, berat badan biasanya bisa naik sangat banyak, karena nafsu makan yang susah dikontrol. Saat melihat tubuh yang sudah terlalu besar, kadang kita merasa gelisah. Akibatnya melakukan diet yang asal-asalan yang penting kita kurus sehingga menimbulkan berbagai macam masalah pada tubuh.

Yuk mulai dengan diet yang tepat dan gunakan produk diet yang tepat dan aman seperti penjelasan pada gambar "cara diet combo HWI" di bawah ini.

Cara diet combo HWI

CMP (Classic Mulberry Powder)
CMP adalah minuman sachet yang terbuat dari klorofil yang diekstrak dari daun muda Mulberry.CMP memiliki kemampuan untuk mengikat lemak yang tersimpan di bawah kulit (jaringan adiposa) dan kemudian mengekskresikannya ke luar tubuh melalui buang air besar, buang air kecil maupun keringat. Selain itu CMP mengandung serat larut air yang dapat membantu proses defekasi (buang air besar).

Cara konsumsi CMP: 1 sampai 3 sachet perhari.

WMP Slim Juice
WMP merupakan minuman serbuk dalam kemasan sachet yang mengandung kopi hijau dan beberapa bahan alami lainnya serta dikombinasikan dengan vitamin dan mineral dengan rasa blackcurrant, bekerja sinergis dalam meningkatkan pembakaran lemak tubuh (metabolism booster) sehingga penurunan berat badan menjadi lebih efektif.

WMP terdiri dari Serat larut, Inulin, Ekstrak Kopi Hijau, Ekstrak Goji berry, Ekstrak Biji Anggur, L-carnitin, Premiks vitamin & mineral, Ekstrak Acai berry, Asam Sitrat, Sukralosa, Bit Merah, Perisa Blackcurrant.

Cara konsumsi WMP: 2 sampai 3 sachet perhari.

Dtozym
Dtozym adalah minuman serbuk berserat tinggi dari ekstrak bahan-bahan pilihan dikombinasikan dengan enzim dan probiotik yang membantu meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di usus sehingga dapat menjaga kesehatan saluran cerna.

Komposisi Dtozym adalah Psyllium Husk, Saffron, Matcha Green Tea, Fruktosa, Soluble Fiber, Ekstrak Jahe, Wheat Grass, Probiotik, Enzim, Kurma, Aloe Vera dan Inulin.

Hasil penelitian Dr Harvey W Kellogg (USA) menemukan fakta bahwa dari 100.000 usus besar yang dimiliki oleh manusia, hanya 6 persen yang benar-benar normal. “90% dari penyakit manusia masa kini disebabkan oleh usus yang kotor dan tidak berfungsi dengan normal” (Sir Arbuthnot Lane, M.D. London)

SISA MAKANAN AKAN MENGALAMI PEMBUSUKAN jika tidak dibuang dalam 14 jam makan akan terserap masuk ke dalam tubuh (autointoxication). Walaupun kita BAB setiap hari, 0,5-1,5 kg sisa makanan (tinja) masih tersisa di dalam usus besar*. Maka dari itu pentingnya memenuhi serat tubuh, sehingga pencernaan lebih lancer dan tubuh lebih sehat dari kotoran.

Cara konsumsi Dtozym cukup 1 hari sekali 1 sachet sebelum tidur

Komposisi dari WMP dan Dtozym di atas dapat membantu dalam proses diet sehingga diet menjadi sukses.

HH Multigrain
Untuk mendapatkan hasil yang optimal, pengaturan pola makan juga sangat penting. Kamu bisa mengurangi kalori yang masuk dengan mengganti sarapan atau makan malam dengan HH Multigrain. .

HH Multi Grain merupakan minuman yang berasal dari campuran beragam bahan makanan yang bernutrisi, berasal dari gandum dan biji-bijian yang beraneka warna, serelia, sehingga lebih kaya akan nutrisi.

Cara konsumsi HH Multigrain: 2 scoop dalam setiap penyajian

Berikut manfaat sereal untuk kesehatan:

1. Sumber energi
Sereal kaya akan karbohidrat kompleks yang memberi banyak energi bagi tubuh. Rutin mengonsumsi sereal sewaktu sarapan akan merasa lebih aktif. Sereal mampu mengontrol rasa lapar dengan membuat merasa kenyang lebih lama.

2. Sumber protein
Sereal mengandung protein yang sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Dengan mengonsumsi sereal secara rutin, kebutuhan protein harian terpenuhi.

3. Menurunkan berat badan
Sereal merupakan salah satu makanan rendah lemak, mengonsumsi sereal artinya tidak membiarkan kalori berlebih masuk ke tubuh. Sereal juga membuat merasa kenyang lebih lama, sehingga mengurangi rasa lapar serta mencegah makan secara berlebihan.

4. Mencegah kanker
Sereal mengandung fitosterol, yaitu bagian dari lemak baik yang membantu mencegah kanker.

5. Mengontrol kadar gula
Serat yang terkandung dalam sereal mengurangi kecepatan sekresi glukosa dari makanan, sehingga membantu tubuh dalam menjaga kadar gula darah.

Hal yang sering ditanyakan

Bisakah minum diet combo tanpa disertai olah raga? untuk diet combo kalau nasinya cuma nasi putih apa bisa berhasil dietnya?
Tetap disarankan harus olahraga, meskipun hanya sebentar asalkan rutin setiap hari. Misalnya setiap hari 15 hingga 30 menit, agar mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk konsumsi nasi tidak masalah asal porsinya dikurangi.

Kalau hanya konsumsi WMP saja apa BB bisa turun?
Bisa, asal tetap diperhatikan berapa kalori masuk dan kalori keluar. Konsumsi makanan perlu diperhatikan dan tetap harus olahraga.

Kalau ada asam lambung bolehkah minum WMP? sebelum minum HH atau sarapan?
Boleh, konsumsi WMP setelah makan.

Diet dengan CMP dan HH Multigrain saja bisa tidak? Dan bagaimana aturan minumnya kalau cuma 2 produk aja?
Bisa konsumsi 2 produk tersebut. CMP dikonsumsi 3 kali sehari sebelum makan dan HHMG bisa dikonsumsi menjadi sarapan dan pengganti makan malam.

Untuk mengempeskan perut buncit produk pelangsing dari hwi apa yang cepat hasilnya?
Produk-produk tadi sebenarnya dapat mengatasi perut buncit, asal dikonsumsi secara rutin, dijaga pola makan dan olahraga yang teratur. Terutama olahraga atau gerakan yang berhubungan dengan otot perut seperti sit up, plank, abs hold, crunch renang dan lain-lain.

Diet wmp dan dtozym kapan aja diminumnya?
WMP bisa dikonsumsi sebelum makan siang dan sebelum olahraga untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan Dtozym bisa dikonsumsi sebelum tidur agar melancarkan BAB pada pagi hari

Apakah WMP dan Dtozym aman untuk yang ada gangguan lambung?
Untuk yang ada riwayat penyakit lambung, lebih sarankan konsumsi setelah makan agar tidak memicu meningkatnya asam lambung. Bisa juga dimulai dengan dosis terkecil. Jika dengan dosis kecil aman, bisa ditingkatkan dosisnya secara perlahan. Jika memiliki maag kronis lebih disarankan konsumsi CMPO dan bisa kombinasikan dengan Habaolive honey. Kita fokus dulu ke maag-nya, jika maag-nya sudah membaik baru dilanjut dengan produk diet dan dimulai dengan dosis terkecil