NATURLICH Diffuser & Essential Oil

Naturlich Diffuser & Essential Oil, perpaduan yang tepat teknologi ultrasonic diffuser dengan pure 100% Essential Oil, diciptakan untuk melindungi keluarga anda tercinta.

Naturlich Diffuser & Essential Oil

Hati-hati kuman, bakteri dan virus bisa menyebar lewat udara! Percikan cairan dari saluran pernafasan ternyata bisa terbang hingga 2.5 meter dan masih bertahan beberapa saat di udara, bahkan percikan cairan yang lebih kecil dapat bertahan hingga 24 jam.

Untuk memastikan udara di sekitar anda berkualitas serta melindungi anda dari kuman, bakteri, virus dan lainnya, kini segera ada solusinya yakni NATURLICH Diffuser & Essential Oil HWI

Apa itu Essential Oil? Essential adalah cairan konsentrat yang diekstraksi dari satu jenis tanaman dan diproses dengan teknologi tinggi seperti distilasi dan cold press. Essential oil sendiri mengandung senyawa penting dan aroma yang khas dari suatu tanaman dimana senyawanya mempunyai manfaat positif yang berbeda-beda untuk kesehatan.

Naturlich Essential Oil merupakan Essential oil yang diekstraksi dari tanaman pilihan yang menghasilkan minyak atrisi Grade A sehingga memiliki efek therapeutic (membantu penyembuhan) bagi tubuh manusia. Naturlich mengandung 100% Essential Oil murni sehingga dapat dipakai sebagai aromaterapi untuk mendukung kesehatan keluarga Indonesia.

Tersedia 6 varian spesial Naturlich Esential Oil, yakni;
Purify
1. Purify, membantu membersihkan dan menjernihkan udara di dalam ruangan dari bau kurang sedap.

Purify terdiri dari Eucalyptus Oil, Lemon Oil dan White Thyme Oil, kombinasi dari bahan-bahan ini dapat membersihkan dan menjernihkan udara di ruangan, meningkatkan kesegaran udara dan menetralisir serta memurnikan udara dari bau yang tidak sedap. Dan bahan-bahan yang memiliki aktivitas antibakteri dan antivirus sehingga dapat digunakan sebagai desinfektan.

Sering kita mencium bau-bau kurang sedap di udara, seperti saat kamu selesai memasak sesuatu atau bau lainnya yang tajam dan mengganggu penciuman. Purify juga bersifat antivirus dan antibakteri, cocok banget untuk di diffuse sehari-hari.
renew
2. Renew, membantu mendukung fungsi imun tubuh yang baik.

Kamu butuh perlindungan ekstra untuk menjaga daya tahan tubuh. Selain konsumsi suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh. Kamu juga perlu coba alternatif yang satu ini, Naturlich Essential Oil Varian Renew.

Dengan komposisi Clove Oil, Lemon Oil, Cinnamon Oil, Cajeput Oil, Cassia Bark Oil dan Rosemary Oil yang bahan-bahannya kaya akan antioksidan sehingga dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh dan memiliki aktivitas anti bakteri serta anti virus yang dapat menjaga tubuhmu dari serangan bakteri maupun virus.
sense
3. Sense, memberikan kesegaran dan melegakan serta mendukung sistem pernapasan yang baik.

Varian Sense ini terdiri dari Eucalyptus Oil, Lemon Oil dan Peppermint Oil. Ketiga bahan ini memiliki aktivitas sebagai antibakteri dan antivirus, serta memberikan dampak baik pada penyembuhan batuk, pilek, demam dan serta membantu melegakan pernafasan. 

Cocok sekali untuk yang sedang memiliki masalah di bagian saluran pernapasan. Naturlich Essential Oil Sense dapat didiffuse, dioleskan ke tubuh atau dihirup langsung.
focus
4. Focus, membantu meningkatkan fokus, daya ingat dan konsentrasi.

Dengan kandungan Geranium Oil, Rosemary Oil, Peppermint Oil dan Cedarwood Oil yang membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat memperbaiki mood, melancarkan aliran darah ke otak serta menyeimbangkan emosi. 

Naturlich Essential Oil Varian Focus juga pilihan tepat untuk kamu yang sedang WFH
d-comfort
5. D-comfort, memberikan rasa dan aroma yang hangat serta membantu meredakan masalah di pencernaan jika dioleskan.

Naturlich Essential Oil Varian D-Comfort terdiri dari Ginger Oil, Star Anise Oil, Peppermint Oil, Lemongrass Oil, Patchouli Oil dan Lemon Oil. Kombinasi dari bahan-bahan ini sangat ampuh mengatasi gejala kembung, mual, mules serta diare bahkan bisa untuk mencegah mabuk kendaraan dan meningkatkan nafsu makan. Bahan-bahan ini bekerja secara sinergis pada saluran pencernaan sehingga membantu mengatasi masalah-masalah di saluran pencernaan. 

Naturlich d-comfort juga bisa membantu memperbaiki nafsu makan si kecil.
sweet dream
6. Sweet Dream, membantu meningkatkan kualitas tidur dan memberikan rasa rileks

Tidur yang cukup akan meningkatkan mood sepanjang hari dan memperkuat imunitas tubuh. Naturlich Essential Oil Varian Sweet Dream terdiri dari Lavender Oil, Lemongrass Oil dan Ginger Oil yang memiliki kandungan flavonoid, saponin dan linalyl asetat yang dapat merelaksasi, mengurangi kecemasan, memperbaiki mood dan meningkatkan energi. Lemongrass dan Lavender dapat mengusir serangga yang dapat mengganggu tidurmu.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menikmati aroma relaksasi Naturlich EO :
Diffuse
Teteskan 10-15 tetes Naturlich EO ke air dalam tabung Naturlich Diffuser (300 ml), nyalakan Diffuser dan nikmati sensasi relaksasi sembari mendengarkan alunan musik favorit Anda
Pengunaan Topikal
Oleskan pada bagian tubuh yang diperlukan. Perhatian untuk kulit yang sensitif dicobakan di bagian lengan atas atau kulit di belakang telinga, jika sensitif sebaiknya diencerkan dengan carrier oil (olive oil)
Dihirup
Dihirup langsung atau dituang ke kapas atau sapu tangan lalu dihirup aroma Naturlich Essential Oil, nikmati kesegaran aroma oil blend murni dan rasakan khasiatnya.

Pasangan pas untuk Naturlich Essential Oil adalah Naturlich Diffuser.
Apa itu Naturlich Diffuser? Diffuser dengan teknologi ultrasonik yang menghasilkan 2.4 juta gelombang per detik, memancarkan uap air yang penuh aroma, menyegarkan serta membersihkan udara. Diffuse dengan menambahkan Naturlich Essential Oil pilihanmu diiringi dengan alunan musik dan lampu yang menenangkan.

6 IN 1 FUNCTION
• Membersihkan udara
• Menjaga kelembaban udara
• Aromatherapy
• Bluetooth speaker : Music
• Lampu LED multiwarna
• Remote control

Harga Naturlich Diffuser & Essential Oil, cek Daftar Harga Prduk HWI

Pesan Naturlich Diffuser & Essential Oil sekarang juga.

Dapatkan produk yang terjamin keasliannya hanya di www.gudanghwi.com, Official Distributor PT. HWI


Pesan produk HWI

Response to "NATURLICH Diffuser & Essential Oil"

Post a Comment