TORCH (TOxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus dan Herpes)

Torch merupakan 4 jenis infeksi virus dan parasit yaitu toxoplasma, rubella, cytomegalovirus dan herpes. Penyakit ini sering menyerang organ kewanitaan namun bisa juga menyerang organ tubuh lainnya. Virus dan parasit ini dapat membahayakan janin jika diderita oleh ibu hamil.
TORCH herbal HWI

TOXOPLASMA
Toxoplasma disebabkan oleh Toxoplasma gondii yang ditularkan oleh hewan-hewan yang berada disekitar kita seperti kucing, ayam, tikus, anjing, dan lai-lain. Namun juga bisa disebabkan perantara tidak langsung misalnya melalui makanan yang tercemar oleh kotoran hewan.

RUBELLA (Campak Jerman)
Disebabkan oleh virus rubella yang dapat menginfeksi ibu hamil. Pada infeksi rubella ini tidak menyebabkarn keguguran atau bayi meninggal, namun bayi yang dilahirkan dapat mengalami kebutaan, kerusakan pada otak, bibir sumbing dan lainnya.

CMV (Cyto Megalo Virus)
Pada penderita CMV terjadi keguguran terus menerus atau kecatatan pada bayi seperti pembesaran kepala (hidrosefalus), pengecilan kepala (microsefalus), usus keluar dari tubuh.

HERPES
Merupakan infeksi virus yang menimbulkan luka-luka kecil pada kulit. Gejalanya ditandai dengan bintik-bitik merah pada kulit atau kemaluan.

Produk yang dapat digunakan:
СМР
Berperan sebagai anti bakteri dan antivirus. Aturan pakai 3x1 sachet perhari

HabaOlive
Bersifat antivirus, antibakteri. Aturan minum 3x1 sendok makan perhari

Nes V (tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil)
Aturan pakai 2x1 sendok makan perhari, diminum dalam keadaan perut kosong dan untuk hasil maksimal jangan minum apapun selama 1 jam setelah konsumsi Nes V.

Untuk infeksi TORCH harus dikombinasikan dengan anti bíotik untuk membantu membunuh virus dan parasit