Penuaan Dini

Penuaan atau aging adalah menurunnya fungsi regenerasi sel-sel tubuh seiring dengan pertambahan usia. Penuaan biasanya mulai terjadi setelah usia 30 tahunan, namun bisa terjadi lebih cepat (penuaan dini) akibat faktor dari luar seperti radikal bebas, pola maka tidak sehat, kurang olah raga, paparan sinar uv, polusi dan lainnya. Penuaan paling mudah dilihat pada kulit seperti kerutan/keriput pada kulit, flek hitam, kulit kusam dan sebagainya.
Penuaan dini

Produk yang dapat digunakan:

Frutablend
Kandungan antioksidan tinggi dengan nilai orac >7000 unit. Frutablend dapat membantu menangkal radikal bebas yang menyebabkan penuaan pada kulit. Konsumsi 2 kapsul Frutablend sebelum tidur, jika ada maag konsumsi setelah makan.

Glucella
Glucella mengandung collagen dan glutathione yang berfungsi mengurangi garis halus dan kerutan. Kandungan glutathione berfungsi untuk mencerahkan dengan tambahan Stemcell apel untuk regenerasi sel-sel kulit.

Prime Skin Phytocell Serum
Merupakan kombinasi 3 Phytocell yaitu apel, anggur dan alpine rose yang bekerja sebagai antiaging agent serta merawat kelembaban alami kulit dan mencerahkan kulit. Semprotkan Prime Skin Phytocell Serum secara merata ke wajah pagi dan malam hari.

Primeskin Whitening & Moisturizing Hand and Body Lotion dan Primeskin Scrub
Kandungan soya, kolagen, Hydrolized milk protein, arbutin membantu mencerahkan, mern gencangkan, dan menjaga elastisitas kulit serta kandungan UV protection menjaga kulit dari paparan sinar UV. Gunakan Primeskin lotion setelah mandi atau saat kulit terasa kering.