Kolesterol Tinggi

Kolesterol merupakan komponen lemak yang terdapat pada pembuluh darah. Ada 4 komponen kolesterol beberapa jenis kolesterol yang beredar di dalam darah:
Produk HWI yang dapat digunakan untuk mengatasi kolesterol tinggi antara lain


  1. Kolesterol total : keseluruhan kolesterol yang beredar dalam tubuh manusia. Kadar kolesterol normal yaitu <200 mg/dl.
  2. LDL (Kolesterol Jahat) kolesterol yang teroksidasi di dalam tubuh dan dapat menempel pada pembuluh darah sehingga menyebabkan penyempitan pembuluh darah. Kadar normal LDL yaitu <100 mg/dl.
  3. HDL (Kolesterol Baik) berfungsi menyerap kolesterol jahat dari dalam tubuh. Kadar HDL normal >45 mg/dl
  4. Trigliserida : jenis lemak di dalam darah yang berasal dari makanan berlemak. Kadar normal trilgiserida yaitu <200 mg/dl.
Penyebab
  • Pola makan tidak sehat yaitu terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan rendah serat
  • Kurang aktivitas fisik dan olah raga
  • Obesitas
Produk HWI yang dapat digunakan untuk mengatasi kolesterol tinggi antara lain:

СМР
Membantu menurunkan kadar kolesterol darah. Aturan pakai 3x1 sachet perhari dilarutkan dengan 300 ml air

Frutablend
Frutablend membantu mencegah terjadinya oksidasi kolesterol menjadi LDL di dalam darah yang merupakan penyebab dari aterosklerosis. Dosis 2-4 kapsul perhari, diminum sebelum makan. Jika ada gangguan maag sebaiknya diminum setelah makan.

Spiruthin
Mengandung ß-glucan yang berperan menurunkan kadar LDL dan kolesterol total. Aturan pakai 2x1-2 kapsul perhari, diminum sebelum makan

Vinmori
Buah mengkudu bersifat menghilangkan lemak pada darah dan membatasi tubuh menyerap lemak berlebihan. Aturan konsumsi perawatan 2x1 sendok makan perhari, untuk terapi 3x2 sendok makan perhari setelah makan.