Paket Promil (Program Hamil) HWI dan cara penggunaannya

Kemandulan adalah ketidakmampuan pasangan untuk hamil setelah 12 bulan hubungan seks tanpa kondom/program penghalang kehamilan.

Paket Promil HWI dan cara penggunaannya

Penyebab sulit hamil

  • Penyumbatan pada tuba falopi
  • Masalah ovulasi (pematangan sel telur) pada wanita
  • Penyakit pada organ seksual seperti gonorrhea dan klamidi
  • Kelebihan berat badan
  • Merokolk

Produk HWI yang dapat digunakan program hamil / promil

СМР
Membantu detoksifikasi racun-racun di dalam tubuh yang merupakan salah satu penyebab ketidakseimbangan hormon. Aturan pakai 3x1 sachet perhari.

Nes V
Berperan menjaga kesehatan organ kewanitaan dan mempersiapkan rahim untuk kehamilan. Aturan pakai 2x2 sendok makan perhari, diminum dalam keadaan perut kosong dan untuk hasil maksimal jangan minum apapun selama 1 jam setelah konsumsi Nes V

Vitamale
Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria. Membantu meningkatkan produksi sperma pada pria dan mengatasi masalah kesuburan. Konsumsi Vitamale 1 kapsul vitamale 1-2 jam sebelum berhubungan.

Numaca
Membantu memelihara stamina dan imunitas tubuh, membantu menyeimbangkan hormon tubuh. Membantu mengurangi gejala pramenstrual syndrome dan membantu meningkatkan kesuburan pria dan wanita.

Pesan sekarang juga

Pesan promil HWI
Klik tombol order di atas menggunakan smartphone Anda,
Anda akan terhubung dengan kami melalui pesan WhatsApp.

Cara mengkonsumsi kombinasi Numaca, NesV, CMP dan Vitamale untuk promil

Untuk istri, bantu dengan mengkonsumsi Numaca 2x2 kapsul perhari, Nesv 2x2 sendok malam hari sebelum tidur dan pagi hari setelah bangun tidur dan CMP 3x1 sachet perhari.

Untuk suami, bantu dengan Numaca 2x2 kapsul perhari setelah bangun tidur dan sebelum tidur, CMP 3x1 sachet perhari dan Vitamale 2-3 kapsul seminggu setelah makan.

Berikut ini tips dalam program hamil supaya berhasil:
  • Gaya hidup sehat sangat penting dalam persiapan kehamilan. Termasuk menjaga pola makan yang seimbang, olahraga secara teratur, berhenti merokok, menghindari alkohol dan obat-obatan terlarang, serta mengelola stres.
  • Mengetahui kapan masa subur terjadi. Biasanya, masa subur terjadi sekitar pertengahan siklus menstruasi. Anda dapat menggunakan metode kalender, ovulasi kit, atau mencatat suhu basal tubuh untuk membantu mengidentifikasi masa subur.
  • Setelah mengetahui masa subur, berhubungan seksual secara teratur selama masa subur dapat meningkatkan peluang kehamilan.
  • Periksa kesehatan reproduksi, meliputi tes kesuburan bagi pria dan wanita untuk mengidentifikasi kemungkinan masalah dan menentukan tindakan selanjutnya.
  • Kehamilan adalah proses alami dan dapat memerlukan waktu yang berbeda bagi setiap individu. Tetaplah sabar dan terus mengikuti program hamil dengan disiplin.