Penyakit Hepatitis

Hepatitis merupakan peradangan pada hati yang disebabkan oleh toksin seperti bahan kimia, obat-obatan, atau agen penyakit lainnya.
HWI untuk Penyakit Hepatitis
Hepatitis A
Disebabkan oleh virus hepatitis A (HBV). Hepatitis A mudah menular melalui makanan atau air yang terkontaminasi tinja manusia yang telah terinfeksi. Hepatitis jenis ini tidak menyebabkan kerusakan hati jangka panjang dan sangat jarang sekali menyebabkan kematian.

Hepatitis B
Kerusakan hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B. Penyakit ini ditularkan melalui darah atau cairan tubuh yang mengandung darah.

Hepatitis C
Ditularkan melalui darah terutama melalui jarum suntik yang tidak higienis. Virus hepatitis C lebih berbahaya dibandingkan dengan virus hepatitis B karena virus ini sulit hilang dan bertahan di dalam tubuh. 20% penderita dapat mengalami sirosis hati (pengerasan pada organ hati).

Gejala
  • Lemah, letih, lesu
  • Nyeri dan gatal pada persendian
  • Demam
  • Mual, kehilangan nafsu makan, dan nyeri pada bagian perut
  • Mata kuning, kencing kuning kecoklatan seperti air teh
Produk HWI yang dapat digunakan untuk penyakit hepatitis:

Vinmori
Kandungan proxeronine dan enzim nase dalam mengkudu membantu sel dari kerusakan dan menormalkan sel yang rusak. Aturan konsumsi perawatan 2x1 sendok makan permar, untuk terapi 3 sendok makan perhani setelah makan.

HabaOlive
Kandungan habbatussauda akan membantu kerja organ hati dalam menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh. Aturan pakai 3x1 sendok makan perhari.

СМР
Membantu meningkatkan sel darah merah yang akan memperbaiki sistem imun tubuh terhadap virus. Aturan pakai 3x1 sachet perhari diminum sebelum makan.

MR PRO
Memiliki sifat antivirus yang sangat baik untuk pencegahan serta bersifat hepatoprotektif (melindungi organ hati). Aturan pakai 3x1 sendok makan perhari, diminum sebelum makan.