Kanker Usus

Kanker usus adalah pertumbuhan sel kanker pada jaringan kolon/usus besar atau rektum. Penyebabnya antara; diet yang salah (terlalu banyak mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan protein, serta rendah serat), obesitas (kegemukan) dan sering terpapar bahan tambahan makanan yang tidak aman untuk tubuh seperti pewarna dan pengawet makanan.
Kanker Usus

Gejala
  • Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar
  • Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas lebih dari enam minggu. 
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar
  • Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut

Pencegahan
Atur pola makan dengan meningkatkan konsumsi makanan berserat seperti buah dan sayur. Serta perbanyak minum air putih minimal 8 gelas perhari.

Produk yang bisa digunakan:

СМР
Membantu memperlancar buang air besar serta membersihkan usus. Aturan pakai : 3 hari pertama, 3x2 sachet perhari, dilarutkan dalam 300 cc air. Hari ke-4 dan seterusnya 3x1 sachet perhari. Diminum 1/2 jam sebelum makan.

DTOZYM
Pencegahan 1 sachet malam hari.
Pengobatan 2 sachet perhari.
Kandungan serat, teh hijau matcha dan ekstrak saffron berperan menghambat pertumbuhan sel kanker

Spiruthin
ntu terapi kanker karena kandungan chlorella ampu meningkatkan albumin pada pasien kanker Aturan makan. pakai 2 x 1 kapsul perhari diminum sebelum

HabaOlive
Kandungan olive oil dan habbatussauda dapat memperbaiki kesehatan saluran pencernaan. Aturan pakai 3x1 sendok makan perhari.

Frutablend
Memperlancar buang air besar. Aturan pakai 2x1 kapsul perhari, diminum sebelum makan. Bagi yang ada gangguan tukak lambung (maag) sebaiknya diminum setelah makan.