Kanker Serviks

Kanker serviks atau kanker mulut rahim adalah tumor ganas yang terdapat pada endometrium (lapisan terdalam rahim, tempat menempelnya ovum yang telah dibuahi)
Kanker Serviks

Penyebab
Kanker serviks disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan tapi juga bisa berpindah melalu sentuhan kulit. Selain itu. penggunaan toilet umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak dibersihkan dengan baik.

Gejala
  • Rasa sakit saat berhubungan seksual bahkan terkadang diikuti adanya perdarahan 
  • Keputihan yang tidak normal disertai dengan pendarahan 
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul 
  • Sakit saat buang air kecil
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  • Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan. 
Produk yang bisa digunakan

СМР
CMP membantu mengikat/meng"sandwich" karsinogen (penyebab kanker) dan membuangnya keluar tubuh bersama kotoran. Aturan pakai 3 hari pertama, 3x2 sachet perhari dilarutkan dengan 300ml air. Hari ke-4 dan seterusnya 3x1 sachet perhari. Diminum 1/2 jam sebelum makan.

Nes V
Dosis 2x2 sendok makan perhari, diminum dalam keadaan perut kosong dan untuk hasil maksimal jangan minum apapun selama 1 jam setelah konsumsi Nes V. Untuk kanker yang berhubungan dengan organ reproduksi wanita