Kanker Payudara

Kanker payudara adalah pertumbuhan sel yang abnormal pada payudara. Sebagian besar penderita kanker payudara adalah wanita, namun tidak berarti laki-laki terhindar dari resiko kanker ini.

Penyebab
  • Genetik atau keturunan
  • Faktor lingkungan seperti infeksi virus, obesitas, kebiasaan merokok, makanan, dan produksi hormon yang tidak seimbang
Gejala
  • Benjolan pada payudara 
  • Perubahan bentuk dan warna pada puting payudara Keluar darah atau cairan dari puting payudara Pembesaran kelenjar getah bening payudara
Deteksi dini kanker payudara:
produk HWI Kanker Payudara

ORCULA Lakukan pemeriksaan payudara sendiri (SADARI) secara teratur. Ada lima langkah dalam melakukan SADARI, yaitu
  1. Mulailah dengan mengamati payudara di cermin dengan bahu lurus dan lengan di pinggang. Disini yang harus diamati adalah bentuk payudara, ukuran dan warna. Karena rata-rata payudara berubah tanpa kita sadari. Perubahan-perubahan yang perlu diwaspadai adalah cekung kedalam atau menonjol kedepan karena ada benjolan. Puting yang berubah posisi dimana seharusnya menonjol keluar, malahan tertarik kedalam. Warna memerah, kasar dan sakit.
  2. Kemudian angkat kedua lengan untuk melihat apakah ada kelainan pada kedua payudara. 
  3. Sementara masih didepan cermin, tekan puting apakah ada cairan yang keluar (bisa berupa cairan putih seperti susu, kuning atau darah).
  4. Kemudian berbaringlah, raba payudara kanan dengan tangan kiri untuk merasakan perubahan yang ada di payudara sebelah kanan dan sebaliknya. Tekan secara halus dengan jari-jari secara datar dan serentak. Selubungi dengan jari payudara kita dari arah atas sampai bawah, dari tulang selangka ke bagian atas perut, dari ketiak ke leher bagian bawah. Ulangi pola ini sehingga yakin bahwa seluruh payudara telah tercover. Kini mulai pada puting. Buat lingkaran yang makin lama makin besar hingga mencapai seluruh tepi payudara. Meng gunakan jari, buatlah gerakan ke atas dan ke bawah berpindah secara mendatar/menyamping seperti sedang memotong rumput. Sambil rasakan seluruh jaringan payudara, dibawah kulit dengan rabaan halus hingga rabaan yang sedikit lebih menekan.
  5. Terakhir, rasakan payudara anda ketika sedang berdiri atau duduk. Bagi kebanyakan wanita, paling mudah untuk merasakan payudaranya adalah ketika payudaranya sedang basah dan licin, sehingga paling cocok adalah ketika sedang mandi di bawah shower. Lakukan seperti pada langkah ke-4, dan yakinkan bahwa seluruh payudara sudah tercover oleh rabaan tangan.
Produk yang dapat digunakan:

СМР
CMP membantu mengikat atau meng'sandwich" karsinogen (penyebab kanker) dan membuangnya keluar tubuh bersama kotoran. Aturan pakai 3 hari pertama, 3x2 sachet perhari dilarutkan dengan 300 ml air. Hari ke-4 dan seterusnya 3x1 sachet perhari. Diminum 1/2 jam sebelum makan

3 Green
Membantu terapi kanker karena kandungan chlorella mampu meningkatkan albumin pada pasien kanker. Aturan pakai 2 x 1 kapsul perhari diminum sebelum makan.

MR PRO
Kandungan propolis pada MR PRO dapat mencegah dan mengobati kanker. Aturanpakai dewasa, 3- 4 x 1 sendok makan perhari.