Gondong

Gondongan merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus (paramyxovirus) yang menyerang kelenjar ludah di antara rahang dan telinga sehingga menimbulkan pembengkakan. Cenderung diderita oleh anak usia 2-12 tahun. Menular melalui ludah, kontak langsung, muntah dan kencing.
HWI untuk obat gondong

Gejala

  • Pada tahap awal (1-2 hari) penderita Gondong mengalami gejala: demam (suhu badan 38.5-40 derajat celcius), sakit kepala, nyeri otot, kehilangan nafsu makan, nyeri rahang bagian belakang saat mengunyah dan adakalanya disertai kaku rahang (sulit membuka mulut)
  • Selanjutnya terjadi pembengkakan kelenjar di bawah telinga (parotis) yang diawali dengan pembengkakan salah satu sisi kelenjar kemudian kedua kelenjar mengalami pembengkakan. Pembengkakan biasanya berlangsung sekitar 3 hari kemudian berangsur mengempis.
  • Kadang terjadi pembengkakan pada kelenjar di bawah rahang (submandibula) dan kelenjar di bawah lidath (sublingual). Pada pria akil balik adalanya terjadi pem bengkakan buah zakar (testis) karena penyebaran melalui aliran darah.


Produk yang dapat digunakan:

СМР
Berfungsi memperbaiki dan meningkatkan sel darah merah sehingga kadar oksigen darah meningkat dan lebih lancer menuju sel-sel tubuh. Aturan pakai 3x1 sachet perhari disertai dengan konsumsi air minum yang lebih banyak

MR PRO
MR PRO memiliki sifat antivirus yang dapat membantu menghambat pertumbuhan dan paraxytovirus penyebab gondongan Aturan pakai 3x1 sendok makan perhani.

3 Miracies
Berperan sebagai antivirus dan meningkatkan daya tahan tubuh. Aturan pakai 3x1 sendok makan perhari, diminum sebelum makan.