Diabetes Militus (Kencing Manis)

Diabetes adalah suatu penyakit yang ditandai dengan kadar gula darah yang tinggi. Penya kit ini disebabkan karena terjadi gangguan pada sel-sel pankreas penghasil insulin. Hormon insulin berperan mengubah glukosa dari makanan menjadi glikogen yang kemudian disimpan di organ hati. Namun ketika ada gangguan pada hormon insulin, glukosa akan tetap berada di dalam darah sehingga menyebabkan kadar gula darah meningkat drastis.
HWI diabetes
Diabetes dibedakan menjadi 2 tipe yaitu:
  1. Diabetes tipe 1 : disebabkan karena tubuh tidak memproduksi insulin, biasa terjadi pada usia 30 tahun. Pasien harus dibantu dengan suntik hormon insulin.
  2. Diabetes tipe 2 : disebabkan karena produksi hormon insulin tidak mencukupi untuk menjaga level gula darah dalam kondisi normal, gaya hidup seperti pola makan tidak sehat dan kurang aktivitas fisik merupakan penyebab utama diabetes tipe ini.
Penyebab
  • Konsumsi makanan tinggi kolesterol, tinggi gula/karbohidrat, dan rendah seratK.
  • urang aktivitas fisik.
  • Faktorketurunan
  • Obesitas
Gejala
  • Sering buang air kecil terutama malam hari . Rasa haus berlebihan.
  • Penurunanberat badan secara cepat tanpa menjalani program diet.
  • Nafsu makan meningkat
  • Luka sulit sembuh

Produk HWI yang dapat digunakan untuk membantu mengatasi diabetes antara lain:

CMP
Membantu membersihkan racun-racun di dalam tubuh (detoksifikasi) yang merupakan salah satu penyebab ketidakseimbangan hormon di dalam tubuh. Aturan pakai 3x1 sachet perhari.

Spiruthin
Kandungan fenilalanin pada spirulina membantu mengontrol nafsu makan dan gula darah. Aturan pakai 2x1-2 kapsul perhari sebelum makan.

Vinmori
Mengkudu mengandung flavonoid yang membantu penderita diabetes untuk menjaga kestabilan gula darah dengan cara mencegah produksi glukosa di hati. Selain itu kandungan proxeronine juga membantu mengoptimalisasi fungsi sel-sel yang rusak dengan cara merevitalisasi dan meregenerasinya. Aturan konsumsi: 3x2 sendok makan perhari setelah makan.