Cara Jitu Mengatasi Jerawat Menggunakan Produk HWI

Produk HWI apa yang tepat untuk menghilangkan jerawat? Jerawat adalah penyumbatan pada pori-pori kulit yang menyebabkan terbentuknya kantung-kantung minyak bernanah dan meradang.
Produk HWI untuk mengatasi jerawat

Penyebabnya karena perubahan hormonal di dalam tubuh, sel-sel kulit mati, kosmetik serta kebersihan kulit yang kurang terjaga.

Ada 3 jenis jerawat
1. Komedo : pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka seperti pori-pori menonjol dan berwarna hitam ( blackhead) atau tertutup seperti tonjolan putih kecil (whitehead).
2. Jerawat biasa: berupa tonjolan kecil bewarna kemerahan
3. Jerawat batu (cystic acne) : jerawat berukuran besar-besar dan berkumpul di seluruh wajah.

Produk HWI yang dapat digunakan untjk membantu mengatasi jerawat antara lain:

Primeskin Phytocell Serum
Kandungan acerola di dalamnya membantu dalam mengalasi jerawat serta kandungan stemcell membani meregenerasi sel-sel kulit akibat jerawat dan menyamarkan bekas jerawat. Semprotkan Primeskin Phytocell Serum secara merata ke wajah pagi dan malam hari.

CMP
Berperan dalam detoksifikasi tubuh dan membuang kelebihan lemak atau minyak pada tubuh dan kulit. Aturan pakai 3x1 sachet perhari diminum sebelum makan. Bisa juga digunakan sebagai masker, dipakai 2-3 kali seminggu untuk mempercepat jerawat mengering.

Frutablend
Berperan memberikan nutrisi pada kulit dan menyamarkan noda bekas jerawat serta mencegah munculnya jerawat. Aturan pakai 2 kapsul perhari diminum sebelum tidur. Untuk penderita maag diminum setelah makan

Glucella
Kandungan acerola berperan mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat, serta glutation dan stemcell apel untuk menyamarkan noda bekas jerawat dan regenerasi kulit.