NF Vitamale Original HWI

INFO PENTING WAJIB BACA

HWI tidak lagi memproduksi NF Vitamale sejak awal Januari 2024. Itu artinya NF Vitamale tidak lagi beredar atau dengan kata lain tidak dijual lagi dan tidak ada lagi. Maka hati-hati apabila masih ada yang menjualnya (dengan kemasan model apapun) dapat dipastikan produk tersebut palsu.

Belum ada informasi resmi apakah akan ada produk pengganti dengan nama lain lagi atau kemasan yang berbeda lagi. Simak kabar selanjutnya mengenai produk HWI terbaru pengganti Vitamale di website ini atau follow akun sosial media kami.

Bagi yang tidak sabar menunggu produk penggantinya, kami sediakan produk dengan manfaat membantu mengatasi ejakulasi dini yakni Foredi. Terbuat dari bahan herbal, berbentuk gel dalam kemasan sachet dan yang pasti sudah terdaftar di BPOM RI. Penggunaannya dengan cara dioles namun tidak menyebabkan rasa kebas, klik DISINI untuk mengetahui lebih lanjut tentang Foredi.

Dan dikarenakan sudah tidak diproduksi lagi, maka segala artikel mengenai Vitamale di website gudanghwi.com hanyalah artikel informasi saja, bukan item produk untuk dijual.

NF Vitamale atau yang biasa dikenal dengan sebutan Vitamale saja adalah kapsul suplemen herbal khusus pria dewasa yang diproduksi PT. Aimfood Manufacturing Indonesia dan didistribusikan secara ekseklusif oleh PT. Health Wealth International (HWI) melalui distributornya yang tersebar di berbagai wilayah seperti kami.

Bahan utamanya dari ginseng panax dan tongkat ali. Ginseng panax berfungsi sebagai stimulan untuk kesehatan seksual pria dengan cara memberi energi ketika sedang kelelahan dan meningkatkan hormon testosteron. Sedangkan tongkat ali atau yang dikenal juga dengan nama pasak bumi adalah salah satu tanaman herbal asli Indonesia yang terkenal sebagai zat perangsang (aphrodisiac) hasrat seksual.

Produk ini memiliki izin edar resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 182319521. Info lengkap seperti ciri Vitamale asli, harga resmi, cara order, manfaat, dosis, cara minum, kandungan, efek samping dan hal apa saja yang sering ditanyakan konsumen, simak di halaman situs ini sampai akhir.

Vitamale asli

Vitamale hanya ada 1 macam kemasan yaitu kemasan blister box/kotak, 1 box berisi 1 blister, 1 blister terdiri dari 10 kapsul. Kemasan terbaru saat ini dengan tulisan NF kecil berwarna putih dan terdapat Autentik QR Code HWI di sebelah samping box.

HWI tidak lagi memproduksi dengan kemasan lama, apalagi kemasan botol. Jadi jangan tanya lagi stok kemasan botol ya. Ono rego ono rupo, jangan tergiur harga murah tetapi palsu. Bila masih ada yang menjual dengan kemasan lama apalagi botol tentunya Anda bisa menyimpulkan sendiri bahwa produk tersebut palsu.

Perubahan Nama dan Kemasan

Vitamale pertama kali didistribusikan oleh HWI pada tahun 2018 menggunakan kemasan botol, 1 botol berisi 30 kapsul. Produk ini menjadi salah satu yang terlaris diantara produk HWI lainnya seperti NesV, Frutablend dan lainnya. Seiring dengan semakin banyaknya pelanggan, beredar Vitamale KW alias palsu di pasaran.

Setelah itu kemasan dirubah menjadi kemasan blister box, 1 box berisi 1 blister yang terdiri dari 10 kapsul. Kemasan ini relatif lebih tahan lama dalam hal penyimpanan karena tertutup rapat di setiap kapsulnya, jadi tidak mudah terkontaminasi suhu atau udara luar.

Seiring berjalannya waktu, terjadi perubahan nama yakni menjadi NF Vitamale, NF dari New Formula yang memang ada tambahan formula atau komposisi didalamnya. Model kemasan tetap sama yakni blister box dengan tulisan berwarna kuning.

Lalu per tanggal 20 Juni 2020 dikemas dengan kemasan blister box seperti sebelumnya, namun terdapat perubahan pada tulisan NF berukuran lebih kecil berwarna putih pada boxnya.

Perbedaan kemasan Vitamale yang asli

Ingat! Vitamale yang asli hanya menggunakan 1 macam kemasan yakni kemasan model terbaru. Dan sejak awal tahun 2022 terdapat tambahan autentik QR Code HWI yang berada di samping seperti pada gambar foto di bawah ini.

QR code di kemasan Vitamale yang asli

Quick response code atau yang biasa disingkat QR code ini memudahkan pembeli untuk memastikan produk yang dibeli asli dan resmi dari HWI atau bukan. Caranya dengan memindai kode tersebut melalui website https://scan.healthwealthint.com/scan. Bisa pula dengan menscan menggunakan aplikasi camera hp yang bisa membaca QR code, lalu copy kode yang muncul kemudian input di laman website di atas tadi. Apabila kode tersebut terdaftar maka produk tersebut asli, dan jika tidak maka produk tersebut palsu

Seperti kita tahu bahwa semua model kemasan tak luput dari pemalsuan, jadi berhati-hatilah jangan belanja di sembarang tempat.

PERLU ANDA KETAHUI
  • Semua produk HWI didistribusikan secara langsung melalui distributor resmi yang tersebar di berbagai wilayah seperti kami. Ada pula yang menyebutnya agen, stokis, member ataupun mitra usaha. Apapun sebutannya, selama nama pemilik usahanya terdaftar di www.hwiverified.com maka ia adalah distributor resmi yang telah terverifikasi dan barang yang ia jual juga resmi dari HWI.
  • Distributor resmi HWI juga melayani pendaftaran distributor baru, jadi bila ada yang menjual produk HWI tetapi tidak melayani pendaftaran baru berarti bukan distributor resmi HWI. Bagi yang ingin mendalami bisnisnya dan bergabung di HWI silahkan klik DI SINI untuk mendaftar.

Belanja produk HWI yang paling aman dan terjamin keasliannya hanya di distributor HWI yang telah terverifikasi. Jadilah konsumen yang smart supaya tidak tertipu dengan produk murah tapi palsu. Kami menjamin keaslian semua produk yang kami jual, garansi uang kembali apabila palsu.

HATI-HATI bila ada yang menjual atau memasang iklan di market place dengan menggunakan produk display properti milik Gudang HWI ataupun yang mengatasnamakan Gudang HWI, itu bukan kami. Sekali lagi, Gudang HWI hanya menjual produk HWI melalui situs ini. Kami tidak akan bertangung jawab apabila terjadi sesuatu yang diakibatkan karena produk palsu yang bukan dari kami.

Vitamale obat kuat

TAHUKAH KAMU?

Produksi hormon testosteron mencapai puncaknya pada usia 20-an, dan akan menurun sedikit demi sedikit setelah menginjak usia 30 tahun. Bahkan, gangguan testosteron terjadi pada sekitar 40 persen pria dengan usia 45 tahun atau lebih. Hal inilah yang menyebabkan turunnya gairah seorang pria. Selain itu rendahnya produksi testosteron dalam menyebabkan gangguan ereksi seperti kesulitan menahan ereksi atau ereksi lebih lemah dari sebelumnya.

Jangan tunggu itu terjadi!!! Atasi lebih awal agar hubungan suami istri tetap harmonis

MANFAAT NF VITAMALE

  • Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
  • Membantu meningkatkan stamina tubuh
  • Membantu meningkatkan kadar hormon testosteron
  • Meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama dengan cara membantu melebarkan pembuluh darah kapiler
  • Membantu meningkatkan produksi sperma pada pria dan mengatasi masalah kesuburan
  • Membantu menambah keharmonisan pasangan suami istri (pasutri)
  • Membantu menenangkan pikiran dan mencegah kelelahan

KOMPOSISI NF VITAMALE

Vitamale terbuat dari bahan-bahan alami seperti uraian di bawah ini

kandungan vitamale

Ginseng Panax (Panax ginseng)
Ginseng memiliki senyawa aktif yang terkandung didalamnya yaitu ginsenodies yang merupakan senyawa triterpene saponin yang membantu mengatasi disfungsi ereksi. Senyawa ini bekerja meningkatkan sirkulasi peredaran darah dan mengalirkannya lebih banyak keorgan vital pria yang secara alami meningkatkan daya tahan saat berhubungan dengan gairah seksual. Selain itu ginseng panax juga mampu membantu meningkatkan gairah seksual, jumlah sperma serta pergerakan sperma.

Tongkat Ali atau Pasak Bumi (Eurycoma longifolia)
Tongkat ali atau dikenal juga dengan nama pasak bumi merupakan herbal alami Indonesia yang sudah dikenal luas dalam mengatasi masalah seksual pria. Tongkat ali dapat meningkatkan kadar hormon testosteron pria sehingga memperbaiki kualitas seksual. Tongkat ali juga memiliki bahan aktif β-Sitosterol yang merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane sehingga membantu mengurangi keletihan.

Maca (Lepidium meyenii)
Maca adalah sejenis umbi dari golongan tanaman brassica, berasal dari Pegunungan Andes di Peru. Maca yang terkenal sebagai Gingseng Peru ini adalah herbal penyeimbang hormon alami (natural hormone balancer herbs).

Guarana (Paullinia cupana)
Guarana adalah tanaman merambat yang juga berkeluarga dengan maple, Sapindaceae, dan merupakan tanaman yang berasal dari Lembah Sungai Amazon dan terkenal di Brasil. Guarana memiliki daun-daun yang besar dan bunga yang berkelompok, dan dikenal karena buahnya, yang besarnya sama dengan biji kopi. (Wikipedia)

Jinten Hitam (Nigella sativa)
Jintan hitam adalah terna, daunnya berbau segar, bijinya mengandung minyak asiri dan lemak, digunakan untuk rempah-rempah dan campuran obat-, misalnya untuk obat sakit perut. Terna ini merupakan rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat. (Wikipedia)

ATURAN PENYIMPANAN

Simpan pada tempat kering, terlindung cahaya matahari langsung dan simpan pada suhu di bawah 30°C.

DOSIS & CARA PENGGUNAAN

Sehari diminum 1-2 kapsul setelah makan.

PERINGATAN PERHATIAN

  • Hati-hati jika digunakan pada penderita hipertensi atau diabetes,
  • Hindari penggunaan pada wanita hamil dan menyusui,
  • Tidak boleh dikonsumsi melebihi aturan pakai yang telah ditentukan.

HAL YANG SERING DITANYAKAN

Berikut ini rangkuman tanya jawab dari pelanggan-pelanggan Vitamel di gudanghwi.com, silahkan disimak dan dipelajari barangkali Anda mempunyai pertanyaan yang serupa, semoga bermanfaat.

Pengiriman dari mana?
Pesanan akan kami kirim dari Jogja, Jakarta, Semarang, Kediri atau cabang di kota lainnya yang terdekat dengan lokasi pembeli bila ada. Bagi yang berdomisili di Jogja bisa belanja datang langsung. Lokasi dapat dicari di Google Map Gudang HWI

Apakah bisa COD?
Domisili Yogyakarta apabila dekat bisa COD atau datang langsung. Jika jauh akan kami kirim melalui ekspedisi dari cabang yang terdekat dengan tujuan pengiriman.

Apakah melayani pembelian ecer?
Bisa, namun untuk pembelian ecer tanpa box/kotak bawaan.

Apakah aman dikonsumsi?
NF Vitamale sudah terdaftar BPOM TR182319521

Apa ada efek samping Vitamale dan tidak berbahaya?
Bahan bakunya terbuat dari herbal alami dan telah lulus BPOM, jadi tidak perlu khawatir apalagi sudah sekian banyak yang mengkonsumsi dan merasakan manfaatnya.

Apa harus diminum sesuai dosis yang tertera dibalik kemasan?
Boleh diminum sesuai dosis anjuran, bisa pula menyesuaikan kebutuhan, misalnya minum 1 kapsul 1-2 jam sebelum berhubungan saja atau 2 sampai 3 kapsul per minggu untuk menjaga stamina. Tetapi tidak boleh dikonsumsi melebihi dosis yang telah ditentukan.

Apa beda kemasan strip / blister dan botol?
Vitamale original hanya ada kemasan strip / blister box isi 10 kapsul. HWI sudah tidak lagi memproduksi kemasan botol. Hati-hati bila masih ada kemasan botol beredar di pasaran, kemungkinannya hanya ada 2 yaitu stok lama atau palsu.

Di market place banyak yang jual murah, apa itu asli?
Hati-hati jangan membeli di sembarang tempat, belilah di distributor resmi supaya terjamin keasliannya.

Adakah cara paling efektif untuk mengetahui yang asli? Ada, caranya buka website hwiverified.com lalu cari dengan memasukkan nomor hp atau nama si penjual, apabila datanya muncul maka sipenjual tersebut distributor resmi yang telah terverifikasi. Dengan begitu, semua produk yang dijual juga resmi dari HWI.
Bisa pula dengan scan QR code produk yang dibeli tersebut, jika codenya terdaftar di website pusat maka produk tersebut asli.

Apakah boleh dikonsumsi pria dewasa yang belum menikah?
Bisa dikonsumsi untuk yang belum menikah untuk menjaga stamina dan juga untuk perbaikan hormon testosteronnya.

Apakah aman dikonsumsi untuk penderita diabetes? Apakah aman dikonsumsi penderita asma?
Yang tidak disarankan adalah penderita riwayat penyakit jantung dan hipertensi. Untuk yang mengalami kendala seksual karena diabetes sebaiknya dikombinasikan juga dengan Numaca dan CMP, jadi sekaligus perbaikan gula darah dan produksi insulin. Meski begitu alangkah baiknya jika dikonsultasikan terlebih dahulu kedokter karena riwayat diabetes tiap orang bisa saja berbeda.

Apakah ada efek samping terhadap jantung / penderita penyakit jantung?
Kandungan dari bahan alami Ginseng dan tongkat ali, jadi tidak mempengaruhi kerja jantung atau tidak membuat deg-degan. Namun pada penderita penyakit jantung dan hipernsi lebih disarankan untuk konsultasi dulu dengan dokter apakah diperbolehkan konsumsi suplemen untuk vitalitas pria. Hal ini karena secara alami aktivitas seksual akan mempengaruhi kerja dari jantung, jadi bukan dari Vitamalenya.

Penderita hipertensi boleh minum?
Senada dengan topik di atas sebelumnya ya, pengidap hipertensi disarankan konsultasi dulu ke dokter.

Berarti untuk penderita hipertensi benar-benar tidak dianjurkan ya, kecuali yang bersangkutan sudah konsultasi ke dokter?.
Sebenarnya boleh saja, namun aktivitas seksual sendiri kan sudah membutuhkan tenaga yang biasanya secara alami akan meningkatkan kerja jantung dan yang mungkin berpengaruh ke tekanan darah

Setelah minum kepala pusing, penyebabnya apa?
Seharusnya tidak akan menyebabkan sakit kepala, kemungkinan yang terjadi adalah bisa dari kekurangan cairan tubuh. Saat ereksi, aliran darah akan dimaksimalkan ke area vital pria. Dalam hal ini tentu akan sangat baik jika cairan tubuh dalam keadaan cukup (artinya konsumsi air putih sehari minimal 2 liter). Nah ketika cairan tubuh kurang kan aliran darah lebih optimal ke area vital, aliran darah ke otak jadi tidak sepeti biasa. Sehingga mungkin muncul pusing. atau bisa juga dari masalah tekanan darah tingginya.

Jika ada kasus kepala pusing, perbanyak minum air putih, atau minum obat pusing jika masih berlanjut setelahnya. Apabila ereksinya maksimal dan tersalurman dengan optimal seharusnya tidak akan ada reaksi pusing.

Apakah aman dikonsumsi oleh penderita asam urat?
Dapat dikonsumsi untuk penderita asam urat namun akan lebih baik jika dikonsultasikan ke dokter dahulu.

Untuk program hamil, misalkan suami sudah mengkonsumsi Vitamale dan istri NesV, apakah masih diperlukan juga dikombinasikan dengan produk HWI yang lain?
Istri Nes V 2x2 sendok makan dan CMP 3x1 sachet perhari, suami 1 kapsul vitamale + CMP 3x1 sachet perhari

Apakah boleh dikonsumsi oleh penderita maag?
Tidak masalah, agar lebih nyaman jangan dikonsumsi saat perut benar kosong. Misalnya sore atau malamnya sesudah makan.
Untuk penderita maag, tukak lambung atau GERD dapat dibantu dengan Gastronix madu herbal, klik DI SINI untuk mempelajari produk lebih detail.

Setelah minum asamnya labungnya naik, apa karena pengaruh vitamel?
Secara umum dari bahannya tidak merangsang asam lambung, tapi mungkin pada beberapa orang yang sangat sensitif asam lambungnya, bahan yang tidak merangsang asam lambung pun bisa merangsang produksi asam lambung. Jika memang demikian, disarankan diminumnya setelah makan malam.
Untuk menangani asam lambungnya bisa dibantu dengan Habaolive 3x1 sendok makan dan CMP original 2x1 sachet setelah makan

Apakah bisa memperbesar alat vital pria secara permanen?
Tidak bisa merubah ukuran, akan tetapi membantu proses ereksi optimal saat berhubungan dan tahan lama

Berapa jam jarak minum Vitamale sebelum berhubungan?
Rata-rata 1 sampai 2 jam sudah bereaksi, setelah itu bisa dimulai pemanasan.

Berapa lama reaksi setelah minum Vitamale?
Ada yang beberapa jam, ada yang sampai pagi bisa diulangi berhubungannya. Bahkan ada juga yang efeknya bisa dirasakan sampai beberapa hari. Perlu diketahui bahwa hasil maksimal di tiap orang bisa saja berbeda.

Vitamale kuat berapa jam?
Stimulus dari pasangan dan tingkat stamina pasti bisa berbeda di tiap pasangan. Kalau distimulus lagi oleh pasangan bisa ON lebih lama. Lama terasa efeknya pun berbeda-beda, 1 kapsul ada yang bisa bertahan 1 hari, 2 hari dan bahkan ada sampai 1 minggu.

Untuk perokok, biasanya ngga langsung terasa efeknya, apa perlu ada konsumsi rutin sebelumnya sebelum digunakan untuk berhubungan?
Rokok mengandung tar dan nikotin yang berpengaruh pada fungsi seksual pria, termasuk salah satunya yang berbahaya adalah impotensi.
Untuk perokok bisa dikombinasilan juga dengan CMP untuk detoks tubuh selama 5 hari 3x2 sachet, selanjutnya 3x1 sachet perhari, setelah detoks baru konsumsi vitamale. Dan akan lebih baik jika diikuti dengan menghentikan kebiasaan merokoknya.

Apa bisa untuk mengatasi ejakulasi dini? Butuh dosis berapa kapsul dan berapa kali untuk mengatasi ejakulasi dini?
Tiap orang beda-beda, begitu pula dengan riwayat dan penyebabnya, bisa tetap digunakan dosis standard. Untuk mengatasi ejakulasi dini, bisa juga dibantu dengan terapi CMP 3x1 sachet perhari dikombinasikan dengan Numaca 2x2 kapsul perhari dan Vitamale dengan dosis standard. Jika ada kendala seksual seperti itu, tentunya tidak bisa penyembuhan dengan sekali minum, butuh waktu herbal bekerja di dalam tubuh. Selain itu bantu juga dengan rangsangan atau stimulus baik secara visual ataupun sentuhan agar ereksi bisa maksimal.

Sudah minum vitamale tidak ada reaksi, penyebabnya apa?
Perlu dipastikan dulu kondisinya seperti usia berapa. Semakin bertambah usia pasti tingkat hormonal tubuh termasuk testosteron menurun pasti akan berpengaruh pada performa seksualnya. Kemudian semakin bertambah usia kemampuan saluran cerna juga menurun, artinya butuh proses lebih lama mencerna termasuk herbal.
Apakah ada riwayat penyakit sebelumnya? Jika sebelumnya ada ejakulasi dini, sulit ereksi tentu tidak bisa cepat kerja vitamale, butuh waktu dan mungkin perlu dikombinasi dengan produk HWI lainnya.
Vitamale itu adalah obat kuat alami atau herbal, untuk bekerja maksimal tetap butuh stimulus atau rangsangan dari pasangan baik sentuhan atau visual. perlu ditanyakan riwayat merokok atau alkohol atau kelelahan karena ini akan perpengaruh pada kadar hormon testosteron tubuh dan gairah.

Saya lihat di testimoni Vitamele banyak yang puas, bahkan sangat puas dengan hasilnya, tetapi ada juga yang kurang puas karena efek ereksinya tidak sesuai harapan. Kenapa bisa begitu?
Tidak dipungkiri bahwa hasil maksimal bisa berbeda di masing-masing individu. Dan ini realita, bahkan produk merk lain yang paling mahal sekalipun hasilnya tidak selalu sama di semua pemakainya.
Vitamale adalah kapsul herbal alami, untuk bisa bekerja optimal di dalam tubuh butuh proses dan rangsangan. Berbeda dengan obat kuat pria kimia yang setelah minum langsung bereaksi. Jadi untuk kerja vitamel optimal perlu ada rangsangan baik secara visual ataupun sentuhan agar aliran darah ke area vital lebih maksimal sehingga bisa ereksi optimal dan tahan lama.
Kemudian perlu dicek juga apakah sebelumnya ada masalah tertentu, misalnya yang ada ejakulasi dini atau masalah lain tentu butuh proses untuk bekerja.

Berapa harga Vitamale di apotik K24, kimia farma, toko obat, alfamart dan indomaret?
Vitamale tidak dijual di apotik, tidak juga di supermartket atau swalayan, namun didistribusikan secara langsung ke konsumen melalui distrisbutor resmi HWI.

Apakah ada produk sejenis ini tapi untuk wanita atau Vitamale boleh diminum wanita?
Vitamale membantu mengatasi gejala ejakulasi dini, lemah syahwat dan impotensi. Kondisi tersebut terjadi pada pria, sedangkan yang dibutuhkan untuk perempuan atau wanita lebih ke bagaimana cara membangkitkan libido. Jadi secara manfaat, Vitamale bukan untuk wanita dan dikhawatirkan akan menimbulkan efek samping bagi wanita yang mengkonsumsi Vitamale seperti sakit kepala, pusing, jantung berdebar dan mual.

Apa jual jamu atau obat perangsang wanita alami untuk membangkitkan libido?
Secara khusus belum tersedia, produk yang mendekati dengan kebutuhan tersebut adalah Numaca karena akar maca yang terkandung di dalamnya merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya banyak orang dapat meningkatkan gairah seks atau libido.

26 Responses to "NF Vitamale Original HWI"

  1. Kalau ke amerika bisa ngak

    ReplyDelete
  2. Bisa cod gak area surabaya

    ReplyDelete
  3. apakah aman minum vitamale tiap hari 1kapsul ..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebaiknya diadaptasikan dulu mas, mulai dengan dosis anjuran utk stamina 2-3 kapsul perminggu.
      tp kalau sebelumnya sudah terbiasa konsumsi produk sejenis biasanya lgsg bs beradaptasi

      Delete
  4. Pa bsa vitmale memperpanjang dan memperbesar alat klamin pria??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vitamale tidak bisa merubah ukuran, Vitamale membantu untuk proses ereksi optimal saat berhubungan dan tahan lama.

      Delete
  5. Apakah satu kapsul vitmale saja diminum sebelum melakukan hubungan dapat membantu proses ereksi dan tahan lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. hasil maksimal maupun cepat lambatnya efek bisa berbeda di masing2 individu gan.

      Delete
  6. Min saya udah minum dua tapi biasa saja kagak ngefeek apa apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli dimana gan? hati" banyak produk kw

      Delete
  7. Vitamale boleh gak diminum setelah kita minum kopi?
    Thank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disarankan agar mengkonsumsi dengan air putih. jika ingin minum kopi, setidaknya berikan jarak waktu 1-2 jam sebelum/setelah konsumsi obat.

      Delete
  8. Bisa order via shoppe/tokopedia ? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf produk HWI termasuk nf vitamale tidak dijual di market place

      Delete
  9. Saya mengalami ejakulasi dini butuh berapa banyak nf vitamale dikonsumsi ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuai dosis anjuran, tidak boleh melebihi

      Delete
  10. Kalau saya pesan.. bagaimana cara bayarnya ?? Bayar dulu atau nunggu barang sampai ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. tranfer dulu gan, pesanan kami kirim melalui ekspedisi

      Delete
  11. Pesanan udah nyampe kemarin siang, terimakasih gan.

    Saya mau kasih review nih...
    Vitamelnya muantab abiss.... Semalem bisa ON sampe pagi wkwkwk ini aja skrg masih terasa efeknya

    Buat temen2 ngga perlu ragu belanja di sini, jamin amanah dan original

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas pesanan dan reviewnya 🙏 ditunggu orderan berikutnya, ada diskon menarik lhoo

      Delete
  12. order disini minggu kemaren, baru minum 1 aja joss tenan hasile, sampe sekarang masih berasa wkwkwk... thanks gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih pesanan dan reviewnya kk, ditunggu orderan berikutnya

      Delete
  13. Mau order, tapi kirimnya ke Malaysia bisa tidak bos?

    ReplyDelete