Kamu sekarang gemukan yaaa...?

Kamu sekarang gemukan yaaa...? Pertanyaan ini sering mengganggu kamu ketika bertemu dengan kawan lama. Setelah itu muncul keinginan melakukan program diet. Eitss... tunggu dulu. Cek dulu apakah berat badan kamu memang gemuk atau justru masih ideal.
Body Mass Index
Untuk mengetahuinya kamu bisa menggunakan rumus Body Mass Index (Indeks Massa Tubuh) atau biasa disingkat BMI

Contoh: jika berat kamu 75 kg dan tinggi badan 165 cm (1.65 m), maka:

BMI = 75 / (1.65)²
        = 27.5

Selanjutnya cocokkan dengan tabel dibawah ini.
Body Mass Index
Maka kamu  termasuk kategori "Obesitas I"

Penyebab:
Penyebab utama dari kegemukan adalah energi yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan lebih besar dibandingkan energi yang dikeluarkan melalui aktivitas fisik. Sisa energi dari makanan akan diubah menjadi lemak dan disimpan di bawah jaringan adiposa (kulit) sehingga menyebabkan kegemukan.

Pencegahan:
-Atur pola makan dengan pola gizi seimbang sesuai dengan kebutuhan tubuh
-Olah raga teratur minimal 3 kali seminggu selama 30 menit.

Produk yang dapat digunakan untuk menurunkan berat badan:

СМР
CMP berperan membantu mengikat lemak dan membuangnya bersama kotoran keluar tubuh serta meningkatkan metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak di dalam tubuh menjadi lebih efektif. Aturan minum 3 hari pertama, 3x2 sachet perhari dilarutkan dengan 300 ml air. Hari ke-4 dan seterusnya 3x1 sachet perhari. Diminum setengah jam sebelum makan.

WMP
Mengandung kopi hijau, Acai Berry, Inulin, L-Carnitine yang bekerja sebagai metabolism booster dengan membakar lemak yang menumpuk di bawah kulit. Konsumsi 2-3 sachet perhari 30 menit sebelum makan. (Jika dikombinasikan dengan CMP, diselang 30 menit)

DTOZYM
1 sachet malam hari. Berfungsi untuk membersihkan saluran cerna sehingga program diet lebih efektif.

3 Green
Kandungan protein dan serat yang tinggi pada 3 green akan membantu memenuhi kebutuhan gizi tubuh selama diet dan membantu menahan lapar. Aturan pakai 2x1 kapsul perhari diminum sebelum makan.

Response to "Kamu sekarang gemukan yaaa...?"

Post a Comment