Ingin Belanja Produk HWI yang Asli? Wajib Baca Ini!

Cara membedakan Vitamale yang asli dan palsu bagaimana? Cara membedakan WMP yang palsu seperti apa? Cara mengetahui produk HWI original seperti apa? Pertanyaan sepeti itu kerap kali terlontar dari calon pembeli. Selain itu sering juga ada pertanyaan seperti ini, "Harga kok beda-beda ya? Ada yang jual lebih murah, ada yang lebih mahal, mana harga yang resmi?"

Mba mba dan mas mas yang baek hati, suka menabung dan tidak sombong. Jadi begini yaa... Secara logika, barang yang dijual lebih murah dari harga resmi itu memang bisa palsu, bisa stok lama yang belum laku dan hal negatif lainnya. Akan tetapi barang yang dijual lebih mahal pun tidak menjamin bahwa barang tersebut asli loh. Kalaupun kita bedakan dengan ciri fisiknya, kita pasti kesulitan karena jaman sekarang si pemalsu semakin pintar. Dari box, kemasan luar sampai isinya hampir terlihat sama.

PRODUK HWI BERKUALITAS
Bagaimana cara kita memastikan barang yang kita beli tersebut asli dan penjualnya distributor resmi HWI?

Kalau secara fisik sulit dibedakan maka cara paling mudah yaitu dengan memastikan bahwa penjual tersebut adalah distributor resmi dari HWI yang telah berstatus Verified. Barang yang kamu beli dijamin keasliannya dan yang pasti barangnya pasti dikirim sampai alamat tujuan.
Cara membedakan produk HWI asli dan palsu
Cara mudah mengetahui distributor HWI yang telah berstatus Verified bisa dengan mengunjungi laman hwiverified.com kemudian cari dengan memasukkan kata kunci. Kata kunci yang masukkan bisa berupa nama distributor, nomor hp, nomor WhatsApp atau website distributor yang bersangkutan. Contohnya akan seperti gambar dibawah ini hasilnya jika dicari dengan kata kunci gudanghwi.com

agen resmi HWI verified.com
Saat transaksi melalui WhatsApp, bisa pula kita pastikan nomor WhatsApp yang kamu ajak chat tersebut sudah terverifikasi atau belum, sebagai contoh silahkan cari nomor 083867031301 nantinya akan muncul datanya bila dicari di hwiverified.com

Cara lain untuk mengetahui suatu produk HWI asli atau tidak adalah dengan scan autentik QR code yang tertera pada kemasan. Apabila code nya terdaftar di website https://scan.healthwealthint.com/scan, maka produk tersebut asli dan resmi dari HWI.

Jadilah pembeli yang smart! Berbelanja produk HWI itu mudah, aman dan pasti dapat produk yang asli bila sudah tahu caranya.


Perlu diketahui, distributor resmi HWI hanya menjual produk HWI saja, hati-hati berbelanja di toko yang menjual bermacam-macam merk. 

Distributor HWI juga menyediakan dan menjual paket pendaftaran distributor/member baru, termasuk memproses pendaftarannya, jadi hati-hati berbelanja di toko yang tidak melayani pendaftaran distributor/member baru dapat dipastikan mereka itu bukan distributor HWI.

Produk HWI dijual secara langsung ke konsumen melalui distributor resmi HWI seperti kami dan lainnya yang tersebar di berbagai wilayah. Produk HWI tidak dijual di apotik, toko obat maupun swalayan dan market place seperti Shopee, Tokopedia dan sejenisnya yang menjual berbagai macam brand.

Lalu bagaimana mengetahui harga yang ditawarkan itu harga resmi?

Distributor yang telah berstatus verified wajib menjual produk dengan harga resmi. Apabila kamu masih penasaran, jalan keluarnya hanya 1 yaitu kamu join member. Dengan begitu kamu akan bisa mengecek sendiri berapa harga resmi yang kamu dapat sebagai distributor dan berapa harga minimum yang seharusnya kamu jual dengan cara login ke panel distributor menggunakan nomor id masing-masing.