Frutablend HWI Original ✅

FRUTABLEND adalah kapsul herbal yang terbuat dari 22 jenis buah dan sayuran alami yang diekstraksi dengan teknologi modern dan memiliki nilai ORAC* tinggi yang bermanfaat untuk membantu memelihara kesehatan tubuh.

Informasi lengkap Frutablend seperti manfaat, komposisi, efek samping, cara order, cara minum yang benar, yang asli bagaimana cirinya dan hal apa saja yang sering ditanyakan konsumen, simak di halaman website ini sampai akhir.

Frutablend original hanya didistribusikan melalui Distributor resmi HWI yang telah terverifikasi. Dan distributor resmi HWI hanya menjual produk HWI (termasuk paket pendaftaran distributor baru). Maka apabila ada yang mengaku Distributor resmi tetapi jualannya campur aduk dan tidak menjual paket pendaftaran member, bisa dipastikan barangnya bukan dari HWI alias PALSU. Sayangilah tubuh dan kecantikanmu, salah memilih produk palsu dan murahan bisa berakibat fatal.

KHASIAT DAN MANFAAT FRUTABLEND

  • Membantu menjaga kesehatan jantung
  • Mencegah arteriosklerosis dan stroke
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol
  • Membantu melawan kerusakan sel dan penuaan dini akibat radikal bebas (Antiaging)
  • Mencerahkan dan menghaluskan Kulit
  • Membantu memudarkan bintik hitam dan menghilangkan bekas jerawat.
  • Membantu fungsi saluran pencernaan
  • Membantu memelihara daya tahan tubuh

KOMPOSISI

Tiap kapsul FRUTABLEND mengandung 500mg (ekstrak dari 22 buah dan sayuran) yang terdiri dari: Vitis vinifera, Vaccinum myrtillus, Citrus paradisi, Citrus aurantium dulcis, Carica papaya, Ananas sativus, Fragaria vesca, Pyrus malus, Prunus armeniaca, Prunus avium, Ribes nigrum, Camellia sinensis, Solanum lycopersicum, Daucus carota, Triticum vulgare germ, Brocoli cruciferous, Brassica oleracea, Allium cepa, Allium sativum, Olea europaea, Cucumis sativus extract, Asparagus officinalis.


HARGA FRUTABLEND

Harga Frutablend Rp. 207.600 /botol isi 30 kapsul.
Daftar harga lengkap produk HWI DI SINI.

Cara Order Frutablend

Isi formulir pemesanan berikut lalu klik tombol ORDER, Anda akan terhubung dengan kami melalui aplikasi pesan Whatsapp

HATI-HATI! Jangan sampai tertipu dengan Frutablend harga murah tetapi palsu. Logika dasar, "Barang yang dijual lebih murah dari harga resmi itu bisa palsu, bisa stok lama yang belum laku dan sebagainya. Pastikan Anda membeli Frutablend hanya di distributor resmi HWI berstatus VERIFIED" 

PETUNJUK PEMAKAIAN

Minumlah FRUTABLEND secara teratur 2 kapsul perhari sebelum makan

Perhatian:
FRUTABLEND tidak disarankan untuk pasien yang menderita alergi terhadap bawang putih, tukak lambung dan pasien pasca operasi.

Banyak sekali manfaat dari Frutablend, namun apakah Frutablend benar-benar aman dan tanpa efek samping? Simak ulasan dan tanya jawab dibawah ini.

Frutablend juga lebih banyak dikenal sebagai salah satu produk herbal untuk perawatan kulit dari dalam. Hal ini karena kandungan antioksidannya tinggi yaitu lebih dari 7000 ORAC. Karena itu FRUTABLEND banyak sekali manfaatnya. Dengan mengkonsumsi frutablend secara teratur tubuh kita akan sehat luar dalam, bebas jerawat, kolesterol turun, jantungpun sehat.

Radikal Bebas VS Antioksidan
  • Radikal Bebas memiliki elektron yang ridak berpasangan


Frutablend gudang hwi

  • Protein lipida dan DNA dari sel manusia yang sehat merupakan sumber pasangan elektron yang baik.
  • Antioksidan adalah senyawa yang menyumbang satu / lebih elektron kepada radikal bebas, sehingga aktifitas radikal bebas dapat diredam.
Fungsi Antioksidan kaitannya dengan penyembuhan dan menghilangkan Jerawat
Antioksidan memiliki beragam fungsi terkait dengan daya tahan tubuh. Dalam kaitannya dengan jerawat berkepanjangan, antioksidan memiliki beberapa fungsi sebagai berikut:
  • Menghilangkan Jerawat dengan cara Alami.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh, termasuk terhadap serbuan bakteri yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.
  • Mengurangi efek buruk hormon kortisol yang dapat membuat jerawat menjadi lebih parah.
  • Meningkatkan kesehatan sistem sirkulasi tubuh yang bermanfaat untuk mempertahankan kulit dari jerawat.
  • Membuat kulit menjadi segar dan cerah.
*ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity)
Kapasitas Penyerapan Radikal Oksigen
Suatu parameter potensi antioksidan dalam suatu makanan / suplemen makanan dalam menangkal oksidasi karena radikal bebas.
  • Daily Recomended Orac Intake - 3,000 ORAC unit per-hari
  • Studi menunjukkan bahwa rata-rata orang hanya mengkonsumsi 1200 ORAC unit per-hari dari 3 porsi sayur dan buah-buahan.
Frutablend asli gudang HWI

Sebuah studi pada 36 hewan percobaan 
Frutablend asli gudang HWI
Gambar 1:
Menunjukkan kapasitas antioksidan plasma naik lebih bari 10% dengan mengkonsumsi frutablend.

Gambar 2:
Menunjukkan Radikal bebas turun lebih dari 45,5% dibanding dengan placebo

Gambar 3:
Kadar kolesterol total turun lebih dari 11,7% dibanding dengan placebo dan akumulasi lapisan lemak Aorta turun lebih dari 77% dibanding dengan placebo.

Kumpulan Tanya Jawab Produk Frutablend

Apakah Frutablend aman dikonsumsi untuk semua usia?
Frutablend disarankan untuk usia 6 tahun ke atas. Dosis untuk usia 6-12 tahun yaitu 1 kapsul perhari, usia diatas 12 tahun 2 kapsul perhari. Frutablend juga dapat dikonsumsi untuk usia 60 tahun ke atas. Akan tetapi perlu diperhatikan pada orang-orang yang terkena penyakit tertentu seperti sakit gagal ginjal. Masalahnya bukan karena kandungan yang ada pada Frutablend, akan tetapi kondisi ginjalnya yang memang sudah tidak sehat.

Apa saja manfaat, kandungan dan harga frutablend?
Manfaat, kandungan Frutablend telah dijelaskan di atas, silahkan dipelajari

Apakah Frutablend sudah terdaftar di Badan POM?
Ya, BPOM TR113326151

Apakah Frutablend menimbulkan ketergantungan? Misalnya kulit tidak cerah lagi jika dihentikan.
Frutablend tidak menyebabkan ketergantungan karena Frutablen terbuat dari bahan alami tanpa kimia. Tidak ada masalah ketika pemakaian dihentikan. Tapi, tetap harus diperhatikan faktor lainnya, seperti paparan sinar matahari yang menyebabkan melanin meningkat.

Sebenarnya frutablend itu untuk memutihkan kulit ataukah mencerahkan?
Frutablend adalah suplemen antioksidan tinggi, membantu menangkal radikal bebas yang merusak tubuh. Salah satunya dari sinar uv pada kulit yang menyebabkan kulit menjadi gelap. Jadi Fungsi dari frutablend lebih untuk mencerahkan tone kulit, bukan pemutih. Bagian kulit yang relatif terlindungi, tertutup atau yang paling putih bisa dijadikan patokan hasil maksimalnya. Yang perlu dipahami, patokan tersebut tidak mutlak, artinya hasil bisa lebih dari itu bisa pula dibawahnya.

Apa ada efek samping Frutablend untuk ibu hamil?
Frutablend dalam literatur sebenarnya tidak ada kutipan khusus untuk melarang ibu hamil mengkonsumsinya. Namun ada beberapa hal yang kami sarankan dalam hal ini Frutablend mengandung banyak sekali ekstrak buah dan sayur meskipun jumlah gramnya aman untuk ibu hamil namun sebaiknya konsultasikan pada dokter kandungan terlebih dahulu.

Jika seorang ibu hamil timbul jerawat itu proses yang lumrah karena hormon ibu hamil selalu naik turun jadi pada beberapa orang yang hamil terkadang hormon androgennya naik, nah inilah yang menyebabkan jerawat pada ibu hamil.

Apakah Frutablend aman untuk dikonsumsi jangka panjang?
Ya, Frutablend ada BPOM dan terbuat dari bahan-bahan alami atau herbal dari 22 jenis sayuran dan buah-buahan.

Mengapa Frutablend tidak boleh dikonsumsi penderita tukak lambung?
Bukan tidak boleh. Tapi, untuk penderita tukak lambung perlu diperhatikan cara konsumsi Frutablend, yaitu diminum setelah makan. Frutablend memiliki PH yang sedikit rendah, jadi dikhawatirkan asam lambung penderita maag sedikit meningkat.

Frutablend tidak disarankan pada pasien pasca operasi, berapa bulan boleh minum Frutablend setelah operasi?
Konsumsi Frutablend setelah bekas operasi benar-benar sembuh. Untuk operasi seperti ceasar, bisa konsumsi setelah 4-6 bulan atau dikonsultasikan terlebih dahulu ke dokter. Frutablend tidak disarankan untuk pasien pasca operasi karena kalau sehabis dioperasi biasanya dokter memberikan obat untuk membekukan darah supaya darahnya lebih cepat berhenti dan mempercepat penyembuhan luka operasi, sedangkan frutablend bekerja melancarkan peredaran darah.

Bagaimana dengan penderita darah tinggi dan darah rendah?
Frutablend justru sangat disarankan untuk penderita hipertensi. Kandungan allicin dalam Frutablend membantu menormalkan tekanan darah. Demikian juga untuk penderita tekanan darah rendah juga bisa mengkonsumsi Frutablend akan tetapi disarankan dengan dosis rendah terlebih dahulu.

Selama konsumsi Frutablend, apa tetap dianjurkan banyak minum air putih?
Ya. Konsumsi air putih tetap dianjurkan, 8-10 gelas perhari atau sesuai kebutuhan.

Setelah minum Frutablend malah timbul jerawat. Padahal maksudnya untuk mencerahkan kulit muka karena jerawat. Apa penyebabnya?
Konsumen yang demikian memang ada, yang langsung cocok juga ada. Munculnya jerawat kemungkinan karena proses detoks pada awal konsumsi, biasanya 5 hari akan hilang sendiri. Kemungkinan lain karena faktor hormon. Jika jerawat muncul karena masalah hormon, dianjurkan untuk diatasi masalah utamanya terlebih dahulu dengan minum Numaca untuk penyeimbang hormon. Dianjurkan satu minggu konsumsi Numaca lebih dulu, kemudian dikombinasikan dengan Frutablend.

Apakah konsumsi Frutablend bisa tetap dilanjutkan meskipun muncul jerawat?
Untuk menghilangkan rasa was-was, kurangi dosis mulai dengan dosis terkecil misalnya 1-2 kapsul perhari sambil melihat kemungkinan apakah ini efek pengeluaran kotoran atau malah peradangan dari aktifitas jerawatnya. Bisa juga dibantu dengan masker dari luar agar jerawat cepat kering.

Flek hitam membandel diwajah, sering perawatan ke dokter dan sudah minum frutablend 2 botol tapi masih belum hilang,lebih bagus pakai produk apa untuk flek hitamnya?
Perlu ketahui ada beberapa faktor penyebab flek hitam seperti sinar matahari, kosmetik yang kita pakai, perubahan hormon , bekas jerawat dan genetik (keturunan) maka kita harus melihat dulu apa faktor penyebabnya, rata-rata lebih besar dikarenakan dampak pemakaian kosmetik dan sinar matahari.

Saran saya coba perhatikan jenis kosmetik yang dipakai apakah mengandung zat-zat yang berbahaya sehingga menimbulkan flek hitam di wajah atau apakah  sering keluar tanpa menggunakan pelindung seperti payung, topi atau gunakan sunblock sebelum keluar rumah.

Dari produk HWI kami sarankan mengkonsumsi CMP dulu di detoks 3x2 sachet selama 3 hari kemudian dilanjut dengan dosis 3x1, tambahkan Glucella 3x1 sachet perhari dan oleskan Phytocell serum di malam hari sebelum tidur. Jika frutablendnya masih ada bisa diteruskan untuk dikonsumsi.

Saya sudah mengkonsumsi 4 botol Frutablend hasilnya kulit saja yang lebih cerah, sedangkan jerawatnya tidak mau hilang.
Kemungkinan konsumen tersebut memiliki gangguan hormon. Jadi harus diatasi dulu masalah utamannya dengan mengkonsumsi Numaca.

Bolehkah frutablend dikonsumsi pada saat seseorang sedang menstruasi atau haid?
Frutablend boleh dikonsumsi pada saaat menstruasi, jadi tidak masalah, justru semakin melancarkan peredaran darah sehingga kotoran di dalam darah akan keluar dengan baik.

Jerawat muncul ketika sedang haid, apa bisa diatasi dengan minum Frutablend?
Biasanya pada saat haid dan masa pertumbuhan seseorang hormon sedang tidak seimbang. Jika karena itu penyebabnya bisa dibantu dari luar dengan masker CMP agar jerawat lebih cepat kering.

Saya juga mengkonsumsi CMP, apa boleh diminum secara bersamaan?
CMP diminum 30 menit sebelum makan, Frutablend diminum setelah makan.

Apa dengan mengkonsumsi frutablend kita bisa juga mengunakan cream?
Mengkonsumsi frutablend bisa dikombinasi dengan pemakaian produk lain dari luar seperti cream untuk memaksimalkan daya kerja dari luar kulit. Yang penting diperhatikan kualitas dari cream yang dipakai.

Dosis yang dianjurkan 2 kapsul perhari. Apakah langsung 2 kapsul sekali minum atau pagi dan malam masing-masing 1 kapsul?
Boleh diminum satu-satu boleh juga diminum langsung 2 kapsul, misalnya 2 kapsul malam hari sebelum tidur. Untuk penderita maag disarankan 1 kapsul setelah sarapan dan 1 kapsul setelah makan malam.

Kenapa Frutablend dikonsumsi pada waktu pagi ataupun sebelum tidur. Kenapa juga harus diselingi dengan banyak minum air putih dan seandainya kalau pemakai produknya tidak terlalu suka minum air putih bagaimana?
Frutablend akan lebih baik jika dikonsumsi pada pagi hari sebelum perut terisi makanan karena absorpsi atau penyerapannya akan lebih cepat. Begitu juga pada malam hari waktu tidur, saat kita masuk pada waktu tidur, tubuh akan bekerja dengan memperbaiki semua jaringan di tubuh sehingga bisa terserap dengan baik, sehingga kita sarankan diwaktu tersebut. Kenapa disertai minum air putih karena air putih sangat membantu proses penyerapan menjadi lebih baik karena akan melarutkan semua nutrisi yang sudah masuk ke dalam tubuh.

Pesan Frutablend sekarang juga

Pesan promil HWI
Klik tombol order di atas menggunakan smartphone,
Anda akan terhubung dengan kami melalui pesan WhatsApp.

Adakah makanan atau minuman yang harus dihindari selama konsumsi Frutablend?
Tidak ada.

Apakah Frutablend bisa menyamarkan bekas operasi?
Tidak bisa.

Bagaimana dengan masalah stretchmark (guratan di permukaan kulit yang berwarna putih)?
Frutablend hanya bisa membantu menyamarkannya. Tapi juga tidak signifikan untuk membantu menghilangkan.

Apakah Frutablend bisa mencerahkan kulit yang hitam seperti di ketiak atau selangkangan?
Frutablend bisa mencerahkan kulit secara merata, termasuk di bagian lipatan tubuh, namun mungkin tidak semaksimal pada kulit wajah, karena ada beberapa faktor yang menghambatnya. Untuk memaksimalkannya bisa dipadu dengan menggunakan Prime Skin.

Untuk mencerahkan kulit, konsumsi Frutablend berapa minggu bisa kelihatan hasilnya?
Untuk mencerahkan kulit tergantung kecepatan penerimaan tubuh masing-masing orang. Kalau metabolisme bagus, rata-rata dua minggu sudah terlihat hasilnya.

Apakah jerawat batu bisa hilang dengan Frutablend?
Jerawat batu biasanya disebabkan karena ketidakseimbangan hormon. Jadi harus diseimbangkan dulu hormonnya dengan minum Numaca.

Kalau untuk menghilangkan bekas jerawat yang sudah parah, muka bopeng bisa tidak ya?
Untuk jerawat bopeng harus dibantu dari luar dengan alat khusus seperti laser atau treatment khusus seperti mikrodermabrasi. Frutablend ini kan kita minum, jadi dia hanya merawat dari dalam dan membantu mekanisme perbaikan collagen kulit saja tidak untuk meratakan bekas jerawat yang sudah bopeng. Meskipun begitu, banyak juga konsumen yang perubahannya cukup signifikan setelah rutin minum Frutablend tanpa treatment khusus dari luar. Yang perlu dipahami yaitu hasil maksimal dari masing-masing individu bisa berbeda.

Tadi dibahas kandungan ORAC 1 gram Frutablend sampai 7.000. Sebenarnya kebutuhan ORAC dalam sehari berapa?
Kebutuhan ORAC perhari pada orang sehat sekitar 3.000. Tapi kenyataannya, dari konsumsi sayur dan buah perhari, rata-rata masyarakat Indonesia hanya mengonsumsi 1.200 ORAC saja. Ini sangat jauh dari kebutuhan perhari. Apa lagi sekarang banyak sumber radikal bebas, seperti polusi, makan makanan yang buruk, bahan pengawet yang menyebabkan tubuh memerlukan lebih banyak ORAC agar radikal bebas tidak merusak tubuh.

Apakah ada efek jika kelebihan dosis?
Frutablend adalah herbal. Sebenarnya dikonsumsi sampai 5-6 kapsul perhari tidak ada masalah. Tapi kita anjurkan untuk perawatan 2 kapsul perhari, sedangkan untuk pengobatan 4 kapsul perhari. Boleh konsumsi Frutablend 3 kapsul perhari. Untuk hasil signifikan, tergantung metabolisme masing-masing orang. Ada yang dengan 2 kapsul perhari hasilnya sudah maksimal.

Lalu apakah ada hasilnya jika minumnya 1 kapsul saja perhari?
Untuk perawatan boleh 1 kapsul perhari. Boleh juga diturunkan lagi jika dirasa hasil Frutablend sudah maksimal.

Apakah Frutablend menambah selera nafsu makan?
Frutablend bekerja sebagai antioksidan tubuh. Untuk beberapa orang mungkin nafsu makannya akan sedikit meningkat, mungkin karena radikal bebas yang tadinya mengganggu sel sudah diatasi oleh Frutablend sehingga sel menjadi lebih sehat dan butuh zat gizi yang lebih dari makanan. Makan makanan berserat seperti sayur atau buah agar tidak mempengaruhi berat badan.

Kalau konsumsi Frutablend 2 kapsul perhari, berapa lama untuk berhasil membuat kulit menjadi sehat dan putih?
Perlu diluruskan, Frutablend tidak memutihkan tapi membantu mencerahkan kulit. Untuk hasilnya, rata-rata 2 minggu sudah terlihat. Tapi itu tergantung pada tubuh masing-masing orang. Sedangkan untuk memutihkan kulit bisa dipadu dengan pemakaian Prime Skin Hand and Body Lotion.

Katanya beredar pula Frutablend yang palsu, bagaimana membedakan mana yang asli dan palsu?
Beberapa ciri dari luar (kemasan) bisa dilihat dari botol, Frutablend asli terdapat sticker hologram bertuliskan SKA, dan ketika dibuka tutup kemasannya terdapat penutup alumunium foil yang berfungsi untuk melindungi Frutablend dari jamur. Ciri dari dalam kemasan, warna kapsul Frutablend asli adalah coklat.

Frutablend saya kelihatan seperti membeku (spertinya karena hawa dingin) apakah masih boleh dikonsumsi?
Itu bukan karena hawa dingin, tapi karena antioksidannya teroksidasi. Frutablend adalah suplemen antioksidan, sebaiknya jangan kontak terlalu lama dengan udara karena bisa teroksidasi sehingga mengetas dan kadar antioksidannya berkurang. Biasanya terjadi karena salah penyimpanan misalnya tutup tidak rapat atau lupa menutup botol setelah konsumsi atau terkena sinar matahari langsung. Kalau dikonsumsi boleh saja namun kadar antioksidan sudah berkurang, biasanya kita sarankan untuk dijadikan masker saja.

Pasca dirawat karena sakit maag dan lambungnya udah luka kronis dan skrg masih minum obatnya kalau lagi kumat, bolehkah minum frutablend dan nesV?
Boleh, diminumnya setelah makan.

Testimoni Frutablend

Testimoni Frutablend

Salam sehat luar biasa dan semoga bermanfaat

4 Responses to "Frutablend HWI Original ✅"

  1. Klau mau pesan gmana y....tp saya butuh pnjlasan trlebih dahulu ttg produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. konsultasi silahkan hub kami ke nomor WA yg ada di website ini ka

      Delete
  2. baru 3 hari jerawat sy mulai mengering, ntar kl dah habis beli lagi soalnya dibadan jg berasa enak, seger dan enteng

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiaaaap, ditunggu orderan berikutnya kak

      Delete