Cara Cepat Diet Menggunakan CMP

CMP minuman klorofil hasil ekstraksi dari daun mulberry, tidak mengandung asam amino dan tanpa bahan pengawet (klorofil yang dikemas dalam bentuk cair umumnya memakai pengawet methylparabenl prophilparabens). CMP lebih dikenal karena salah satu manfaatnya bisa membantu program diet.

NF CMP HWI

Klorofil memiliki kemampuan mengikat lemak yang tersimpan di bawah jaringan kulit untuk kemudian dibuang keluar tubuh. Selain itu, klorofil mengandung sejumlah serat larut air yang memberikan efek kenyang di perut sehingga sangat cocok untuk program penurunan berat badan. Dengan prinsip keseimbangan energi dan pengaturan 3 J's (jenis, jumlah, dan jadwal), dimungkinkan terjadi energi input output yang memberi pengurangan atau tidak terjadi penumpukan energi yang akan mengakibatkan penumpukan simpanan lemak yang menyebabkan kegemukan.

Bagaimana cara minum CMP untuk diet yang direkomendasi supaya hasilnya bisa maksimal?

TAKARAN PENGGUNAAN
3 hari pertama minum 6-8 sachet perhari (3x2 sachet perhari) untuk melakukan detoksifikasi zat-zat karsinogern.

Selanjutnya untuk memelihara kesehatan, minum secara teratur 1-3 sachet perhari dilarutkandalam 300cc air sejuk dan dingin. Bisa pula dicampurkan dengan jus.

PENUNTUN PROGRAM DIET DENGAN CMP
Cara cepat diet dengan CMP
a. Lakukan proses detoksifikasi selama 3 hari pertama (proses DETOKS) :
  • Pagi 2 sachet + 600 ml air biasa
  • Siang 2 sachet+ 600 ml air biasa
  • Sore 2 sachet + 600 ml air biasa
b. Hari ke- 4 dan seterusnya :
  • Pagi 1 sachet + 300 ml air biasa diminum 30 menit sebelum makan pagi 
  • Siang/sore 1 sachet + 300 ml air biasa diminum 30 menit sebelum makan sore
  • Malam 1 sachet + 300 ml air biasa diminum 30 menit sebelum tidur


Selain itu dapat juga diterapkan menu diet.

CONTOH MENU DIET CMP
Menu diet sehat pagi hari
Minum cmp 30 menit sebelum sarapan pagi.
Boleh mengkonsumsi nasi merah 6 sendok/1 tangkup roti gandum/sereal oatmeal/kentang rebu:s.
Makan sayur-sayuran dan buah-buahan atau makanan yang memiliki kalori rendah

Menu diet jam 10-11 pagi
Boleh mengkonsumsi cemilan sehat yang memiliki kalori rendah , cookies almond, buah-buahan atau cemilan sehat lainnya. Bisa juga dengan mengkonsumsi Spiruthin 2 kapsul.

Menu diet sehat siang hari
Perhatian! Kontrol nafsu makan jika menginginkan hasil diet yang sukses.
Minum CMP 30 menit sebelum makan siang.
Boleh mengkonsumsi nasi merah/putih 6 sendok, lauk pauk, sayur dan buah atau mengganti nasi dengan kacang-kacangan atau polong-polongan yang rendah kalori.
Boleh mengkonsumsi jus dengan mengurangi gula atau tanpa atau tanpa susu krim yang berlemak atau lebih baik makan buah potong yang berserat.

Menu diet jam 3-4 sore
Boleh mengkonsumsi cemilan sehat yang memiliki kalori rendah, cookies almond, buah-buahan atau cemilan sehat lainnya. Atau konsumsi Spiruthin 2 kapsul.

Menu diet sehat malam hari
Hati-hati dengan menu makan malam karena kebutuhan kalori saat beraktifitas di siang dan malam hari berbeda. Hindari makanan yang mengandung lemak serta kalori yang tinggi karena tubuh akan kesulitan untuk merubah kalori menjad energi, hasilnya adalah penumpukan lemak pun kembali terjadi.

Minum CMP 30 menit sebelum makan malam
Konsumsi protein yang berasal dari ikan yang banyak mengandung omega-3 atau telur rebus dan sayur-sayuran seperti brokoli ataupun buah-buahan.