Numaca

NUMACA kapsul alami yang diekstrak dari akar tanaman Maca (Lipedium mayenii) atau dikenal sebagai Ginseng Peru yang banyak tumbuh di pegunungan Andes pada ketinggian 11.000 kaki (3.500m) dari permukaan laut. Akar tanaman Maca dipercaya selama ribuan tahun untuk meningkatkan energi, stamina vitalitas pria dan gairah seksual serta mempunyai kandungan beberapa zat gizi seperti asam amino, protein dan asam amino, vitamin C, vitamin B, termasuk vitamin B3 atau dan vitamin B6, senyawa alkaloid, kalsium, zat besi dan kalium. Selain itu, maca juga mengandung magnesium, mangan, tembaga, serta beragam antioksidan seperti polifenol, saponin, flavonoid, dan glukosinolat.

Numaca Kemasan Terbaru

Manfaat akar maca yang paling populer adalah sebagai penambah stamina dan gairah seksual pada pria maupun wanita. Tanaman hernal ini juga sering digunakan atau sebagai salah satu alternatif obat kuat alami. Beberapa riset menunjukkan bahwa konsumsi akar maca dapat meningkatkan gairah dan performa seksual pria. Manfaat ini dapat diperoleh setelah dikonsumsi dalam waktu kurang lebih 6 minggu. Selain itu, tanaman herbal ini juga dipercaya mampu mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Selain menambah gairah seksual, mengkonsumsi secara rutin dipercaya dapat meningkatkan kualitas, volume, konsentrasi, dan pergerakan sperma. Hal ini menjadikan akar maca bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria. Kadar sperma juga merupakan salah satu aspek yang berkaitan dengan kesuburan pria, jumlah sperma yang terlalu sedikit dalam sekali ejakulasi menurunkan peluang hamil, dengan demikian tanaman herbal ini cocok dikonsumsi bagi pasangan yang sedang menjalankan program hamil.

Bubuk akar maca juga dikenal di kalangan atlet karena akar tanaman herbal ini diyakini dapat meningkatkan energi. Mengutip penelitian terbitan European Journal of Medical Research (2020), ginseng peru meningkatkan aktivitas enzim pembentuk adenosine triphosphate (energi yang digunakan sel-sel tubuh).

Numaca hadir dengan formula terbaik dengan proses pengolahan secara gelatinized. Teknologi terbaru, proses pengolahan berbasis panas yang mengubah maca mentah menjadi maca tanpa gelatin/pati sehingga lebih mudah dicerna dan kandungan gizi lebih tinggi dibanding pengolahan secara tradisional maupun raw maca powder.

Maca yang digelatinasi adalah maca yang sudah mengalami proses untuk menghilangkan pati atau gelatin memiliki manfaat yang lebih baik daripada maca powder. Antara lain;
  • Lebih mudah dicerna, karena patinya sudah dihilangkan, maca yang digelatinisasi bekerja lebih baik untuk yang memiliki perut sensitif atau yang kesulitan mencerna pati.
  • Lebih padat nutrisi, Nutrisi dalam maca yang tergelatinisasi lebih terkonsentrasi dibandingkan maca powder.
  • Mengandung beberapa nutrisi aktif, pemanasan akar maca memperkuat beberapa nutrisi, termasuk metabolit sekunder seperti zinc, kalsium, mineral, dll.

MANFAAT NUMACA

  • Membantu pasutri yang sedang menjalankan program hamil / promil,
  • Membantu memelihara stamina dan imunitas tubuh,
  • Membantu menyeimbangkan hormon tubuh,
  • Membantu menghilangkan jerawat yang disebabkan karena hormon tubuh,
  • Membantu mengurangi gejala menjelang menopause,
  • Membantu mengurangi gejala pramenstrual syndrome,
  • Membantu mengurangi stress, rasa cemas dan kelelahan,
  • Membantu meningkatkan performa seksual,
  • Membantu meningkatkan kesuburan pria dan wanita.

CARA KONSUMSI NUMACA

  • Untuk memelihara kesehatan: konsumsi 1 kapsul bangun tidur dan 1 kapsul sebelum tidur.
  • Untuk membantu terapi: konsumsi 2 kapsul numaca bangun tidur dan 2 sebelum tidur.
NUMACA
BPOM RI TR 183316771
Harga resmi NUMACA
Rp. 280.000
per botol isi 60 kapsul
promo CMP gratis ongkir
Pesan sekarang juga
di nomor WhatsApp
083867031301
atau isi form order di bawah ini

Cara Order Numaca

Isi formulir pemesanan berikut lalu klik tombol ORDER, Anda akan terhubung dengan kami melalui aplikasi pesan Whatsapp

Dapatkan Numaca Original HWI yang terjamin keasliannya hanya di gudanghwi.com

4 Responses to "Numaca"

  1. Numaca bisa buat promil?

    ReplyDelete
  2. Untuk yang sulit tegang apa bisa pake ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kak, untuk hasil maksimal diminum rutin. stok ready silahkan order
      Yb

      Delete