WMP Slim Juice Diet Herbal HWI

WMP adalah minuman serbuk diet dalam kemasan sachet yang mengandung kopi hijau dan beberapa bahan alami lainnya serta dikombinasikan dengan vitamin dan mineral dengan rasa blackcurrant, bekerja sinergis dalam meningkatkan pembakaran lemak tubuh (metabolism booster) sehingga penurunan berat badan menjadi lebih efektif.

WMP Slim Juice

MANFAAT WMP

  • Membantu menurunkan berat badan
  • Membantu membentuk badan yang ideal (body shaping)
  • Menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh yang berkontrisbusi dalam penurunan berat badan
  • Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas
  • Membantu pembentukan massa otot
  • Mengontrol nafsu makan
  • Membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh.

ATURAN MINUM WMP

2-3 sachet perhari, 30 menit sebelum makan.
Diseduh dengan air biasa atau air dingin.
Untuk penderita maag konsumsi setelah makan.

Pesan WMP Slim Juice sekarang juga dan dapatkan produk dari HWI yang terjamin keasliannya hanya di www.gudanghwi.com,
Official Distributor PT. HWI

Harga WMP
Rp. 340.000
Rp. 302.400

Pesan WMP HWI
Klik tombol order di atas menggunakan smartphone Anda,
Anda akan terhubung dengan kami melalui pesan WhatsApp.

WMP

Kupas tuntas rahasia WMP

Apa saja kandungan yang ada pada WMP Slim Juice ini?
WMP mengandung bahan-bahan sebagai berikut; Serat laut, Inulin, Ekstrak kopi Hijau Bubuk, Acai Beri, Goji Beri, L-Carnitin Premik Vitamin dan Mineral, Ekstrak Biji Anggur, Asam Sitrat, Bit Merah, Perisa, Blackcurrant, Sukralosa.

Sejak umur berapa WMP boleh dikonsumsi? Boleh dikonsumsi usia 12 tahun ke atas. Untuk anak dibawah 12 tahun sebenarnya boleh saja mengkonsumsi WMP, namun tidak disarankan karena pada usia tersebut masih dalam masa pertumbuhan dan akan lebih baik jika aktivitas fisik si anak saja yang ditingkatkan seperti olah raga.


Apakah WMP aman dikonsumsi oleh ibu menyusui?
Konsumsi WMP pada ibu menyusui tidak akan mempengaruhi bayi ataupun ASI. Akan tetapi disarankan agar pola makan tetap seperti biasa agar nutrisi untuk bayi tetap terpenuhi.

Apakah WMP aman untuk ibu hamil? WMP diet tidak disarankan untuk ibu hamil, karena saat kehamilan ibu sangat membutuhkan zat gizi lebih banyak untuk perkembangan janin, jadi tidak dianjurkan untuk menjalani program diet.

Setelah minum WMP, saya jadi sering pipis ya?
Tidak masalah, itu berarti WMPnya sedang bekerja. Biasanya setelah konsumsi WMP buang air besar akan lancar 1-2 kali sehari, berkeringat lebih banyak dan buang air kecil.

Apakah WMP aman bagi tubuh dan tidak ada efek samping?
WMP terbuat dari bahan alami yang memiliki ijin BPOM dan Standar GMP. Cocok dan daapt dikonsumsi oleh kaum muda dan dewasa baik pria maupun wanita. Mengkonsumsi WMP secara teratur bisa menjaga bentuk tubuh kita tetap langsing dan singset.

Apakah WMP tidak menimbulkan ketergantungan? Contoh; setelah berhenti mengkonsumsi WMP akan gemuk lagi dan bahkan lebih gemuk dari semula sebelum mengkonsumsi.
Mengkonsumsi WMP tidak menyebabkan ketergantungan, artinya walaupun dihentikan berat badan akan tetap stabil, akan tetapi perlu diperhatikan pola makan jangan terlalu berlebihan.

Apakah WMP ini benar-benar berkhasiat?
ya, WMP ini berkhasiat dan sudah banyak mereka yang telah membuktikannya. Meski begitu hasil setiap individu akan berbeda, tidak ada garansi Anda akan mendapatkan hasil yang sama dengan individu lainnya.

Adakah tips supaya berat badan turun dengan cepat setelah mengkonsumsi WMP?
Konsumsi 2-3 sachet perhari sebelum makan. Pangkas pola makan 1/2 dari biasanya. Untuk penderita maag diminum setelah makan atau jangan saat perut kosong dan jangan dipaksakan untuk mengurangi porsi makan yang terlalu ekstrim.

Apakah akan sama efektifitas hasilnya jika orang yang punya maag minum WMP setelah makan bukan sebelum makan? Bagaimana cara minum kombinasi WMP, CMP  dan Dtozym untuk penderita maag?
Efektifitas WMP sebelum atau sesudah makan akan tetap sama, jika punya maag kami sarankan konsumsi setelah makan saja. Pagi atau siang bisa konsumsi cmp, wmp bisa di jam 10 atau sore hari menjelang makan malam setelah itu bisa konsumsi cmp lagi dan malam hari sebelum tidur bisa dikonsumsi Dtozymnya.. Saran saya kalau melakukan diet makanannya tetap dijaga biar hasilnya lebih baik lagi dan jangan lupa sayur buahnya ditambahkan dan banyak minum air putih.

Setelah diet berhasil, adakah tips untuk menstabilkan berat badan?
Banyak minum air putih minimal 8 gelas per hari; olah raga teratur; hindari stress yang berlebihan, pola makan diatur; disarankan untuk tidak makan malam melebihi pukul 7 malam; perbanyak konsumsi buah; sayur dan makanan yang kaya akan serat.

Ada yang bilang "setelah berat badan turun ntar juga naik lagi", apa benar begitu?
Ya harus dijaga dong kalau diet udah berhasil, silahkan simak artikel Penyebab Berat Badan Naik lagi dan Cara Mempertahankan Berat Badan Tetap Ideal Pasca Diet yaa...

Apakah konsumsi WMP masih perlu olahraga/fitnes?
Konsumsi WMP dengan dibantu olahraga atau fitnes akan lebih baik, karena bisa memaksimalkan kandungan L-Carnitin dlm WMP dalam pembentukan otot.

Berat badan saya tidak turun padahal sudah mengkonsumsi beberapa box WMP?
Perhatikan jenis makanan yang sering anda konsumsi, seperti gorengan, makanan berlemak serta kurang sayuran dan buah. Perlu juga diperhatikan faktor keturunan, metabolisme dan hormon, bisa juga karena faktor lain seperti wanita yang memakai KB hormonal. Jika tidak ada masalah dengan faktor tersebut, ada kemungkinan tubuh dalam masa jenuh. Sehingga meskipun pola makan diatur, berat badan tetap tidak turun, jika demikian bisa lakukan pola diet zig zag. Contoh; pola makannya diacak dengan pola makan sering dengan porsi kecil-kecil, agar metabolismenya bisa lebih baik lagi. Setiap orang memiliki metabolisme tubuh yang berbeda-beda, ada yang konsumsi 1 box sudah berhasil mencapai berat badan yang diinginkan, ada pula yang membutuhkan 2-4 box baru kelihatan hasilnya.

Untuk memperbaiki metabolisme tubuh, bisa disarankan detoks terlebih dahulu menggunakan CMP selama 3-5 hari pertama dengan aturan minum 3x2 sachet perhari. Setelah itu dikombinasi dengan WMP 2x1 sachet sebelum sarapan dan sebelum makan malam, CMP tetap dilanjutkan dengan anjuran minum 2x1 sachet sebelum makan siang dan sebelum tidur. Jika mempunyai penyakit maag bisa dikonsumsi setelah makan atau jangan saat perut kosong.

Apa Beda WMP dan CMP ?
CMP bekerja dengan cara mendetoksifikasi sel-sel tubuh dari racun (termasuk lemak), sedangkan WMP bekerja sebagai metabolism booster dengan mempercepat pembakaran lemak menjadi otot. dengan membantu melancarkan BAB dan lebih banyak berkeringat, Jadi WMP lebih fokus untuk menuruhkan berat badan. Meski begitu, ada pula konsumen yang berhasil mencapai target berat badan yang diinginkan hanya dengan mengkonsumsi CMP dengan dosis tertentu.

Untuk Diet paling bagus memakai CMP atau WMP?
Dikombinasikan keduanya akan lebih bagus, contoh pemakaian dengan mengkonsumsi CMP selama 3 hari untuk detoksifikasi, selanjutnya WMP dikombinasi dengan CMP atau bisa juga dengan WMP saja setelah 3 hari tersebut.

Kalau saya memesan paket diet 2 box Dtozym + 2 box WMP cara minumnya yang paling recomended bagaimana yah?
WMP 2x1 sachet perhari sebelum sarapan dan sebelum makan siang atau sebelum olah raga, Dtozym 1 sachet setelah makan malam. Jika ada maag WMP-nya dikonsumsi setelah makan

WMP berpengaruh untuk tulang kah? Dalam artian boleh diminum utk orang yang sedang dalam masa penyembuhan patah tulang?
Boleh, tidak masalah, bisa tetap dikonsumsi

Bagaimana Cara kerja WMP ketika kita tidak melakukan kegiatan yang mengeluarkan keringat?
Saat tidak berolahraga, WMP akan tetap bekerja membakar lemak dari kandungan asam klorogenat di dalamnya, biasanya dengan bergerak sedikit saja seperti jalan kaki sudah membantu membakar lemak diseluruh tubuh.

Bagaimana kalau ingin hilangkan lemak dibagian tertentu saja ?
Jika ingin mendapatkan body shape dibagian tertentu agar lebih maksimal dibantu dengan mengaktifkan otot dibagian tersebut, bisa dengan cara sederhana misalnya melakukan sit up untuk memaksimalkan pada bagian perut, jalan kaki atau jogging untuk bagian kaki dan sebagainya.

Jika berat badan sudah ideal setelah minum WMP, apakah masih boleh diteruskan?
WMP bisa tetap dikonsumsi untuk menjaga berat badan dan dosis bisa diturunkan 1 sachet perhari

Apakah WMP aman dikonsumsi oleh penderita maag?
Bagi penderita penyakit maag disarankan konsumsi setelah makan agar tidak merangsang asam lambung.

Ada yang menawari saya WMP dengan harga murah, apakah itu asli? Dan harga WMP yang asli berapa?
Sudah ada aturan resmi mengenai harga konsumen, bisa dilihat di daftar harga produk HWI. Daftar harga tersebut akan kami update secara berkala mengacu pada ketentuan harga resmi dari pusat.

Bagaimana cara membedakan WMP asli dan WMP palsu?
Hati-hati WMP palsu berbahaya, bukan sehat yang kita dapat tetapi justru penyakit yang datang. Silahkan baca artikel Ingin Belanja Produk HWI yang Asli? Wajib Baca Ini! untuk mengetahui bagaimana cara membedakan WMP asli dan palsu.

59 Responses to "WMP Slim Juice Diet Herbal HWI"

  1. Minum WMP kan sebelum makan nah itu di jam mi apa ndak kak ? Contoh nya : menunggu 30 menit atau berapa gitu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga juga mba, pada intinya diminum saat perut masih kosong.
      Tapi kalau punya penyakit maag jangan dipaksakan yaah. Untuk penderita maag disarankan diminum setelah makan atau jangan saat perut kosong.

      Delete
    2. Pak mau nanya sya jg spt itu sama teman saya.. saya sdh beli produk yg asli.. udh kurangi makan, teratur minum WMP.. mohon penjelasannya, sya merasa dirugikann.. soalnya yg saya baca jg pengalaman org2 byk jg yg sama spt sya, apa mmg blm terbukti 100% khasiatnya?

      Delete
    3. Untuk mengetahui asli tidaknya caranya seperti yang ada di artikel ini.

      Cepat lambatnya dan hasil maksimalnya bisa berbeda di masing-masing individu, realitanya begitu. Bahkan produk merk lain yang paling mahal sekalipun. Banyak faktor yang menyebabkan perbedaan tersebut dan banyak faktor pula penyebab berat badan naik. Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasi via BBM, Line atau Whatsapp yaa...

      Delete
    4. Anonymous29/5/17 09:41

      Tata cara minum wmp saat puasa yg recommend gmn ya ?

      Delete
    5. @afifa sebelum sahur, setelah berbuka dan sebelum tidur kak,,, jangan diminum sebelum berbuka puasa yah, bisa batal ntar :D

      Delete
  2. Kak ini ad temen sy minum wmp 2 bok, lanjut cmp 2 bok lanjut 1 bok dtozym kok blum turun bb ya.. Fktor genetik gemuk jg g ad. Olahraga jg seminggu 2 x. Minta solusinya. Makasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli dimana kak? Pastikan produknya 100% original ya...
      Ada banyak faktor penyebab bb naik kak, bila kk ingin konsultasi lebih lanjut via bbm, wa atau Line aja yah. Terlalu panjang untuk ditulis disini

      Delete
  3. Kalau BB 80 biar turun 50 hrs hbs brp box?

    ReplyDelete
  4. Kalau BB 80 biar turun 50 hrs hbs brp box?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cepat lambatnya dan hasil maksimalnya bisa ngga bisa dipastikan kak, bisa berbeda di masing2 individu, bahkan produk yang paling mahalpun juga begitu.

      Delete
  5. Apakah bisa saat melakukan pusa ??
    Bagaimana caranya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya puasa kak?
      bisa mba, diminum sebelum sahur dan bbrp saat setelah buka puasa. ditambah malam sebelum tidur juga bisa kalau mau 3x perhari.

      Yang penting jangan diminum siang hari ya, batal ntar puasanya hehe....

      Delete
  6. Wmp nya bisa menyebabkan kemandulan apa tidak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. WMP tidak mempengaruhi system reproduksi mba...

      Delete
  7. Klo masih pakai kb suntik apakah bz turun berat bdnnya kk,,,saya pakai cmp,wmp,detoxalim

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa iya bisa ngga mba, bs juga bb turun tp ngga maskimal.
      karena banyak juga orang yang tidak terpengaruh bbnya akibat kb hormonal, tp tidak sedikit pula yang bbnya melambung naik setelah kb hormonal.

      Delete
  8. Trs solusinya bgaimana,,,saya yg termasuk bbnya cpt bgt naik setelah kb suntik

    ReplyDelete
    Replies
    1. dilanjutkan dulu komsumsinya sambil dilihat perkembangannya, dan pastikan produknya original dari HWI.

      Delete
  9. Apakah wmp bisa untuk umur 56th .dan brp bb idealnya ??

    ReplyDelete
  10. Apakah wmp bisa untuk umur 56th .dan brp bb idealnya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba CMP ka, manfaatnya banyak sekali selain untuk diet.

      Delete
  11. saya baru konsumsi wmp 2 hari,tapi kenapa 2 hari ini tidak berak ya...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba baca" DI SINI di baris bawah siapa tau bs membantu

      Btw, belanja di mana ka?

      Delete
  12. Kalau kita habis minum kopi, terus belum ada 1/2 jam mau minum WMP, apa boleh ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau udah terlanjur diminum ya mau bagaimana lagi hehe...
      Gpp mas, sebaiknya dikasih jeda supaya wmp bisa bekerja secara maksimal

      Delete
  13. Apakah umur 15 boleh minum cmp ?

    ReplyDelete
  14. Saya minum wmp. Tp kok malah jd diare ya bab terus menerus aer lg..knp ya ?

    ReplyDelete
  15. Kalau misal sehari mau minum dtozym, CMP, WMP dan glucella
    Gimana cara yg tepat membagi waktunya untuk minum...

    ReplyDelete
  16. kalo gak pakek air biasa gak air dingin gak pa2 kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak pa2 mba, tp jangan air mendidih.

      Delete
  17. Hai. Kalau saya minum wmp setelah makan apa bs jd efek gendut? Biasa ny jeda brp jam setelah makan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga ngaruh sist, selama pola makan diatur dan porsi disesuaikan.
      Diminum seblm makan atau saat mau olahraga jg bagus.

      Delete
  18. Hai. Kalau saya minum wmp setelah makan apa bs jd efek gendut? Biasa ny jeda brp jam setelah makan?

    ReplyDelete
  19. Boleh gak wmp diminum sebelum tidur?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh,
      pagi harinya atau sebelum beraktifitas bisa diminum lagi.
      jika dikombinasikan dengan dtozym, cukup dtozym nya saja yg diminum sebelum tidur.

      Delete
  20. Q dulu beli dtozym.. trus males minum gara2 gak turun bbq.. skrg mo minum lg dah kadaluarsa tglnya...
    Brarti dah gak boleh ya kak klo udah kadaluarsa... kemasan msh bgus dan dalamnya jg... biasanya klo alami gak ada kadaluarsanya kak...

    ReplyDelete
  21. Q dulu beli dtozym.. trus males minum gara2 gak turun bbq.. skrg mo minum lg dah kadaluarsa tglnya...
    Brarti dah gak boleh ya kak klo udah kadaluarsa... kemasan msh bgus dan dalamnya jg... biasanya klo alami gak ada kadaluarsanya kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama saja mba, jeruk juga alami, lama" didiamkan dia jadi engga layak dimakan.

      dan itulah gunanya penulisan label expired pada kemasan.

      Delete
  22. Pengaruh sma lambung ga ya wmpnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagi yang punya masalah dengan lambung, diminum setelah makan atau jangan saat perut kosong mba.

      Delete
  23. Aman kah minum wmp yg tgl kadarluasa msh 3 bulan lg

    ReplyDelete
  24. Kalau lagi diet wmp apa boleh minum air hangat?

    ReplyDelete
  25. Apakah cmp bisa diminum anak usia 11 thn

    ReplyDelete
  26. Jika minum cmp trs dihentikan apa malah bikin gemuk

    ReplyDelete
  27. Untuk anak umur 11 thn,bagaimana aturan minum cmp??

    ReplyDelete
  28. Bagaimana aturan minum cmp anak usia 11 thn?

    ReplyDelete
  29. Cara mengkomsumsi untk anak yg msih sklh gmna?
    Soalny saya ngk suka sarapan pgi,jdi minumny bleh ngk jam2 10 lwat gituh,pas kluar main sklh

    ReplyDelete
  30. Apakah wmp aman di konsumsi ibu menyusui dan efektif turunkan berat berlebih badan setelah melahirkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. asumsi bila system metabolism bagus dan tidak ada faktor penghambat lain, hasilnya bs bagus. porsi dan menu makan tetap disesuaikan dgn busui, olahraga teratur dan hindari kebiasaan yg bs memicu bb naik. Dan yang lebih penting lagi, konsumsi WMP original dari distributor resmi PT HWI

      Delete
  31. Wmp apa bisa dikomsumsi saat haid

    ReplyDelete
  32. Jika sudah terlanjur wmp dipake dengan air hangat apa bisa

    ReplyDelete