Tanya Jawab Seputar Dtozym

Dtozym adalah produk HWI yang bermanfaat untuk menguras kotoran-kotoran yang menumpuk dalam usus maupun yang menempel pada dinding usus selama ini. Menurut hasil penelitian walaupun kita buang air besar lancar setiap hari, ternyata dalam usus kita masih tersisa kotoran sekitar 0,5 kg – 1,5 kg.
Tanya Jawab Dtozym
Berikut tanya jawab seputar produk Dtozym yang mudah-mudahan berguna bagi konsumen maupun calon konsumen.

Baca juga: Harga resmi Dtozym asli HWI, kandungan dan manfaat Dtozym di sini.

Apakah Dtozym sudah terdaftar BPOM?
Ya, BPOM RI MD 867028097052

Apa Dtozym menyebabkan ketergantungan?
Dtozym terbuat dari bahan alami pilihan tanpa kimia sehingga aman bagi tubuh dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Bagaimana cara mengkonsumsi Dtozym yang benar untuk program diet?
Dtozym bisa dikonsumsi untuk menurunkan berat badan, khususnya pada saluran cerna. Dtozym membantu membersihkan saluran cerna dari sisa makanan dan lemak yang berlebihan dari makanan yang kita makan.

Konsumsi dtozym untuk diet apa boleh makan malam?
Boleh, namun sebaiknya maksimal makan malam 2 jam sebelum tidur.

Apa efektif jika hanya menggunakan dtozym saja untuk diet
Untuk diet disarankan untuk dikombinasikan dengan WMP Slim Juice, jadi dtozym untuk membersihkan kotoran dan lemak pada saluran cerna, sedangkan WMP nya untuk membentuk badan yang ideal (body shape).

Bagaimana cara konsumsi Dtozym HWI jika dikombinasikan dengan WMP atau CMP?
WMP atau CMP 2x1 sachet kemudian Dtozym 1 sachet malam hari. Bisa juga dihabiskan Dtozym terlebih dahulu kemudian disambung dengan WMP atau CMP dengan dosis standar.

Apa perbedaan WMP, CMP dan Dtozym?
CMP (Classic Mulberry Powder) bekerja untuk detoksofikasi pada sel-sel tubuh dari racun, sisa-sisa obat yang menumpuk di sel tubuh dan lain-lain serta bekerja meningkatkan sel darah merah. WMP Slim Juice bekerja sebagai metabolism booster yaitu mempercepat pembakaran lemak pada tubuh menjadi otot sehingga akan lebih membentuk tubuh (body shape). Sedangkan Dtozym bekerja pada saluran cerna yaitu membersihkan usus dari sisa makanan di dinding usus, serta membantu pencernaan dan menjaga keseimbangan bakteri bakteri baik di usus.

Apakah ada pantangannya selama minum dtozym?
Tidak ada pantangan dalam konsumsi dtozym. Jadi bisa makan apa saja. Namun jika dikondisikan untuk membantu program diet pada saluran cerna tentunya harus diperhatikan porsi dan pola makannya, hindari supaya jangan sampai terlalu berlebihan.

Apakah minum Dtozym diharuskan untuk minum air putih yang cukup?
Betul sekali, dalam kondisi apapun kita disarankan untuk minum air putih minimal 8 gelas perhari atau 2,5 liter perhari.

Apa efeknya setelah minum Dtozym?
Setelah mengkonsumsi Dtozym 1 sachet malam hari. Sisa makanan pada usus dibersihkan saat bab di pagi harinya dengan lancar.

Apakah Dtozym boleh dikonsumsi oleh wanita hamil dan menyusui?
Dtozym aman dikonsumsi untuk wanita yang sedang menyusui. Untuk wanita hamil disarakan untuk dikonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu.

Apakah Dtozym aman bagi penderita hipertensi?
Dtozym aman bagi penderita hipertensi.

Apakah Dtozym aman untuk penderita penyakit maag?
Untuk yang maag lebih disarankan konsumsi Dtozym setelah makan.

Apakah Dtozym aman dikonsumsi untuk usia 50th?
Dtozym aman dikonsumsi untuk usia lanjut, justru Dtozym bagus untuk memperbaiki respon peristaltik usus. Karna biasanya semakin bertambah usia gerakan peristaltik usus melambat, sehingga sering terjadi gangguan bab.

Mulai usia berapa bisa mengkonsumsi Dtozym? dan bagaimana cara mengkonsumsi untuk anak-anak?
Untuk anak2 Dtozym HWI bisa dikonsumsi dari usia 6 tahun ke atas, dosisnya setengah sachet saja.

Sebelum minum dtozym bab dia lancar di pagi hari, setelah mnum dtozym 2 hari jadi tidak bab, itu kendalanya kenapa yah? bukannya dtozym untuk melancarkan bab? dia beli dtozym karena mau hilangin perut buncit dan dia juga minum air putih setiap hari banyak.
Konstipasi atau sulit buang air besar merupakan suatu keadaan dimana feses menjadi lebih keras dan sulit untuk dikeluarkan sehingga frekuensi buang air besar menjadi lebih jarang dari biasanya. Frekuensi buang air besar berbeda-beda pada setiap orang. Tidak semua orang mampu buang air besar setiap hari, jadi kalau misalkan dua hari belum BAB masih wajar. Ada beberapa penyebab sulit BAB walaupun sudah minum air putih banyak dan mengkonsumsi serat seperti;
Kurang minum untuk waktu yang lama
Kurang olah raga
Kurang asupakan makanan berserat
Konsumsi kafein, teh atau alkohol yang berlebihan
Kebiasaan menunda buang air besar.
Penggunaan beberapa jenis obat, seperti obat penghilang rasa sakit dan pereda batuk yang mengandung kodein, obat antidepresi, obat antikejang, suplemen zat besi, beberapa jenis obat-obatan antihipertensi, dan obat-obatan yang mengandung kalsium dan aluminium
Penggunaan obat-batan pencahar secara berlebihan dan untuk waktu yang lama. Penggunaan obat pencahar secara berlebihan dapat merusak persarafan dan dinding usus besar sehingga menimbulkan terjadinya konstipasi.
Kelainan hormonal, seperti pada keadaan hipotiroidisme, hiperparatiroidisme, dan keadaan dimana kadar estrogen dan progesteron tinggi dalam darah seperti saat menstruasi dan saat hamil.
Adanya penyakit yang diderita yang menimbulkan gangguan pada persarafan dinding kolon seperti : kencing manis, skleroderma, dan kanker kolon.
Adanya kelainan pada sistem persarafan tubuh, seperti pada penderita penyakit parkinson, multiple sklerosis, dan kelainan tulang belakang.
Adanya luka pada kulit anus
Adanya kelainan psikologis akibat kecemasan yang berlebihan, dan sebagainya.
Saran kami coba tingkatkan asupan cairan ke dalam tubuh minimal 8 gelas sehari (2 gelas saat bangun pagi, 4 gelas sepanjang hari, 2 gelas saat akan tidur). Konsumsi makanan yang kaya akan serat harus diimbangi dengan minum cairan dalam jumlah banyak. Lalu kalau bisa kita melakukan detoks terlebih dahulu 3x2 sachet CMP selama 3 hari sehingga metabolisme dan peristaltik usus bisa bekerja dengan baik.

Salam sehat luar biasa dan semoga bermafaat.

Anda dapat mengikuti kami di Twitter, menambahkan kami di Google+ atau halaman Facebook dan Instagram untuk mendapatkan info terbaru.

9 Responses to "Tanya Jawab Seputar Dtozym"

  1. Apa tekstur dtozym kalo diseduh memang kental gitu?

    ReplyDelete
  2. Apa tekstur dtozym kalo diseduh memang kental gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba, dtozym akan mengental mirip seperti bubur encer setelah diaduk. Biasanya dikocok dengan shaker atau gelas yang ada tutupnya, diaduk biasa menggunakan sendok juga bisa.

      Delete
  3. Mau tanya,kalo wanita sedang datang bulan apa boleh tetep mengkonsumsi wmp dan dtozym ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang tidak disarankan saat mens itu nesv, tapi bila ragu sebaiknya dikonsumsi setelah siklus mens selesai

      Delete
  4. saya minum dtozym kok blm BAB juga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di atas sudah ada penjelasan mengenai hal tersebut kak, silahkan dibaca yaa... kalau masih belum jelas silahkan dikonsultasikan melalui bbm, wa atau Line

      dan yg paling penting, seandainya dtozym tersebut belanja di tempet lain, bukan dari kami, pastikan kk belanja di distributor yang resmi.

      Delete
  5. Apa boleh minum dtozym + cmp aman untuk menyusui? Bagaimana cara minumnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh bun, diatas sudah diulas tentang busui.
      cara minum seperti anjuran standard, dtozym 1x1 sachet sebelum tidur. CMP 2-3 sachet perhari atau disesuaikan dengan kebutuhan bun...

      Delete