Sekilas Tentang HWI

Health Wealth International (HWI), perusahaan direct selling yang berfokus dalam penyediaan produk-produk kesehatan & kecantikan yang berkualitas. sejak didirikan 1 oktober 2009, hingga saat ini telah memiliki lebih dari 1.150 stockist, lebih dari 150.000 mobile stockist dan Ratusan ribu mitra usaha yang tersebar di seluruh nusantara indonesia.

Untuk mencapai tujuan hidup (purpose of life) dari seluruh mitra usaha, HWI terus berupaya meningkatkan kualitas kehidupan setiap mitra usaha dari segi kesehatan, finansial, keluarga dan kehidupan sosial yang akan terus bertumbuh dan berkembang menjadi lebih baik.

VISI PERUSAHAAN

Menjadi Perusahaan MLM Global yang disegani, dengan mencetak para mitra usahanya yang sehat, sukses, berkarakter, serta mempunyai tanggung jawab sosial yang tinggi

MISI PERUSAHAAN

1. Memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk meningkatkan Kesehatan dan meraih Kesuksesan melalui usaha mandiri di HWI
2. Memberikan kesempatan kepada setiap mitra usaha untuk bertumbuh dan berkembang melalui pelatihan dan pembinaan yang benar dan konsisten.